SIAP MENJADI MITRA SUKSES ANDA - PagarBRC,Kawat Harmonika,Alucobond,Alucopan,Alumebond,Goodsense,Aluclad,Steeldeck/Floordeck,AtapGalvalume,Rooftop,dan masih banyak lagi. Dapatkan diskon dan harga promo selama bulan Februari-Maret 2015

Sukses Mandiri Engineering

http://indotrade.co.id/bajakonstruksi/
menampilkan 6 dari 20
  • Katalog Produk

    ATAP GELOMBANG, ATAP GALVALUME, ATAP ZINCALUME, GALVALUM, ZINCALUM, ATAP BLUE SCOPE STEEL INDONESIA, HARGA ATAP GALVALUM, HARGA ATAP SENG

    [21 Jul. 2011, 3:00:36]

    ATAP GELOMBANG,  ATAP GALVALUME,  ATAP ZINCALUME,  GALVALUM,  ZINCALUM,  ATAP BLUE SCOPE STEEL INDONESIA,  HARGA ATAP GALVALUM,  HARGA ATAP SENG
    Harga
    NEGO
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman
    LEMBAR
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    Kami menyediakan berbagai jenis atap gelombang dengan bahan dasar galvalume dan zincalume.
    Harga :
    Rp.30.000, -/ lembar

    Harga atap Galvalume dan Atap Zincalum kami dijamin murah dengan kualitas yang memuaskan.
    Melayani dan sudah berpengalaman untuk pengiriman luar pulau di seluruh wilayah Indonesia.

    Bocor sering terjadi pada atap? Ganti saja dengan atap Galvalum.
    Bisa jadi akibat pemasangan yang tidak sempurna, sehingga merusak material atap.

    Atap gelombang punya karakter unik. Bentuk permukaannya memudahkan air hujan jatuh lebih cepat. Akibatnya, kebocoran pada atap pun dapat diminimalkan.

    Meski begitu, masih sering terjadi bocor pada atap gelombang. Hal ini bisa jadi karena karakter materialnya, atau karena pemasangan yang tidak sempurna.

    Secara umum, memasang atap gelombang lebih mudah daripada memasang genteng. Lembaran atap gelombang cukup disusun di atas rangka dan disekrup. Nah, yang riskan bocor itu adalah pada titik-titik sekrup dan pertemuan antarlembar atap.

    Mencegah hal itu terjadi, pastikan setiap gelombang tersusun sejajar. Pasang lembaran atap mulai dari bagian bawah atap. Pada setiap garis pertemuan hendaknya dibuat overlap atau saling menumpuk. Sekruplah bagian-bagian sambungan ini hingga rapat. Gunakan sekrup yang memiliki karet dan lokasi sekrup harus pada puncak gelombang.

    Mau tak mau, sulit menghidari titik pertemuan pada bagian puncak atap. Bagian ini harus ditutup dengan nok. Untuk itu gunakan nok dari bahan dasar yang sama dengan material atap gelombang. Dengan demikian, kemungkinan bocor pun menjadi lebih minimal.

    Penulis: Whery