Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    Pelatihan Budidaya Lintah

    Harga:
    Rp. 1.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    AYODYA FARM adalah :

    * PETERNAK LINTAH HIRUDO MEDICINALIS
    * PUSAT PELATIHAN BUDIDAYA LINTAH & TERAPI LINTAH
    * PENJUAL LINTAH UNTUK TERAPI MAUPUN UNTUK PEMBIBITAN
    * PENJUAL MINYAK LINTAH

    Kenapa memilih beternak Lintah ? Mungkin sebagian dari anda merasa takut/ jijik begitu mendengar namanya, karena sebagian masyarakat masih mengkonotasikan bahwa hewan tersebut sebagai hewan penghisap darah yang berbahaya. Namun dibalik itu semua, hewan tersebut sangat bermanfaat bagi manusia terutama dibidang pengobatan. Di negara maju seperti Jerman, Rusia, Australia dll. sudah banyak rumah sakit maupun Klinik Terapi yang menggunakan hewan tersebut, bahkan seorang artis Holly Wood Demi Moore melakukan Terapi Lintah untuk kesehatan.

    sumber :



    Dari sisi Bisnis, lintah merupakan peluang usaha yang sangat menjajikan, dimana saat ini di Indonesia peternak lintah masih jarang ditemukan, sementara besarnya permintaan tidak sebanding dengan pemain ( bisnis) di bidang ini ( usaha lintah)

    Kelebihan Budidaya lintah tidak memerlukan modal yang besar, tidak memerllukan lahan yang luas, tidak menyita waktu, biaya operasinal yang relatif murah ( 1-2 kg belut setiap 2 minggu sekali) , bisa dijadikan pekerjaan sampinganatau persiapan pensiun.

    Dengan modal Rp. 10.000.000, - ( sepuluh juta rupiah) anda sudah bisa menjadi peternak lintah dan menjadi seorang Therapist.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.