Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-10
AUTOCLINIC sarana Pembelian Spare Part & Tools Equipment
PT. J.Autotrade
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
VISI KAMI:
Menjadi Mitra utama dalam penyediaan sukucadang dan peralatan bengkel di seluruh Indonesia dengan menciptakan perusahaan berefisiensi tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Autoclinic adalah salah satu website yang mendukung kebutuhan spare part otomotive. Banyak pemain spare part yang ingin menjual partnya dengan harga yang sangat kompetitif, namun yang harus diperhatikan bahwa dipasar saat ini banyak beredar spare part yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Istilahnya adalah â G-Box' atau â Genuine Boxâ dimana box nya adalah genuine namun spare part didalamnya adalah imitasi. Hal ini berdampak sangat besar dengan kualitas dan umur dari part tersebut.

Kami juga ditunjuk sebagai Distributor untuk :
1.MIDTRONICS, Battery Tester ternama dari USA
2.BONUM, Timing Belt berkualitas OEM dari Thailand
3.STANLEY & Stanley EXPERT, peralatan bengkel dengan brand USA yang sudah berpengalaman di bidang ini selama 169 tahun.

Autoclinic yang bernaung di PT. J.Autotrade memberikan solusi kepada Anda dengan menjual spare part yang berkualitas berbagai merk, a.l; MITSUBISHI, FORD, HINO, TOYOTA, DAIHATSU, SUZUKI, HONDA dan TOOLS STANLEY. Kami juga menyediakan Replacement Part atau part pengganti dengan harga yang ekonomis namun kualitasnya dapat dipertanggung jawabkan karena mengikuti standar pabrikan ( OEM Part) .

David Widjaja, yang mengolah bisnis Spare Part ini, sudah 30 tahun berpengalaman dibidangnya dan mempunyai kredibilitas tersendiri yang tidak diragukan lagi. Semoga dengan kemudahan-kemudahan yang kami tawarkan di Website kami dapat menolong ANDA..!
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.