Selamat Datang di
ASK MOVERS - PERUSAHAAN JASA PINDAHAN JAKARTA

Anggota Gratis
ASK MOVERS - PERUSAHAAN JASA PINDAHAN JAKARTA
ASK MOVERS - PERUSAHAAN JASA PINDAHAN JAKARTA
Indonesia
  • Jual

    Jasa Pindahan Rumah

    Jasa Pindahan Rumah

    Harga:
    negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Material packing standart Internasional
    INFO JASA PINDAHAN : 021-60783693 / 021-7420638

    ARTHA SURYA KENCANA, CV atau ASK MOVERS adalah pilihan tepat untuk solusi Pindahan / Moving Anda. Diakui sebagai salah satu Jasa Pindahan / Moving Service Terbaik yang berpusat di Selatan Jakarta, dan salah satu Perusahaan Jasa Pindahan / Moving Service yang memberikan Pelayanan yang profesional, cepat, aman dan nyaman selama proses pemindahan berlangsung maupun setelah kami menyelesaikan seluruh Pekerjaan kami dengan baik. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik serta senyuman ramah para Crew Lapangan Kami dalam setiap aksi pemindahan yang kami lakukan.

    Adapun langkah yang kami lakukan untuk solusi Pindahan Rumah anda adalah :

    Hubungi Kami

    Anda dapat menghubungi kami lewat marketing kami atau anda dapat melihat di
    www.ask-movers.com

    Survey dan Konsultasi

    Setelah anda menghubungi kami mengenai rencana pindahan anda, kami akan mengirimkan satu tim kami surveyor logistik untuk menganalisa properti Anda, agar anda dapat melakukan konsultasi sebelum pemindahan - ini akan berfungsi untuk melihat berapa banya barang yang akan di pindahkan mempertimbangkan dan menganalisa teknik kerja yang akan kami lakukan dalam pemindahan barang anda, dan bagaimana properti Anda ditata dan disetiap barang yang akan membutuhkan perawatan khusus dan perhatian khusus. Karena data tersebut sangat penting dalam melakukan estimasi harga yang akan kami ajukan untuk anda.
    Kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan tentang pemindahan barang anda dari pelayanan yang professional Perusahaan kami – dan tidak akan ada ikatan moral apapun setelah kami selakukan survey, sehingga anda dapat melakukan perbandingan kembali dengan perusahaan lain.

    Packing Service

    Dalam Pengerjaan Pemindahan Barang / Moving Service akan dipimpin oleh seorang pemimpin tim yang sangat berpengalaman, akan tiba di rumah Anda dengan tepat waktu setelah sepenuhnya diberitahu tentang persyaratan yang ada. Spesialis packing kami bergerak dengan hati-hati dan akan mengepak semua barang-barang Anda dan menempatkan barang-barang Anda dalam kendaraan yang telah Kami sediakan khusus untuk mengangkut barang-barang tersebut, sehingga mereka dapat dibongkar dalam urutan yang tepat di tempat tujuan. Jika salah satu item Anda sulit untuk di pindahkan dikarenakan akses jalan atau tingkat kesulitan lain maka jangan khawatir, kami memiliki berbagai alat-alat teknis yang dirancang untuk menghadapi masalah-masalah tersebut.

    Proses Pemindahan Barang

    Setelah semua proses pengepakan barang telah selasai, maka barang-barang yang telah terpacking tersebut akan kami susun dan diatur rapi di dalam kendaraan pengangkut yang telah kami sediakan sehingga dalam perjalanan barang-barang tersebut dapat terhindar dari kerusakan akibat perjalanan.
    Sebelum Kami melakukan perjalanan , team leader kami akan mengajak Anda untuk menyisiri lokasi pemindahan dan mengecheck setiap detail rumah anda apakah ada barang yang tertinggal atau lokasi telah benar-benar bersih dan dapat melakukan perjalanan ke tempat tujkuan. Team Leader kami akan memberikan informasi kepada Anda tentang apapun yang Anda ingin ketahui dalam perjalanan tersebut. Sehingga Anda dapat melakukan memonitor langsung barang-barang Anda, sampai dimana atau ada kesulitan apa yang terjadi dalam perjalanan dapat termonitor dengan jelas.

    Bongkar Muatan / Unloading

    Setibanya di Lokasi baru / tujuan kami akan melakukan proses pembongkaran barang / unloading dari kendaraan kami. Dalam proses pembongkaran tersebut crew kami akan melakukan nya dengan sangat hati-hati mengingat betapa penting nya keselamatan barang-barang Anda bagi kami. Team Leader kami akan menginstruksikan para crew kami agar bergerak dengan hati-hati agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.
    Barang barang tersebut akan kami susun secara rapi di tempat yang memungkinkan bagi kami untuk menyimpan barang- tersebu untuk sementara.

    Unpacking Furniture & Reposisi

    Selelah proses unloading selesai kami kerjakan, Crew kami akan dengan cepat dan hati-hati membongkar dan merapihkan kembali semua bahan kemasan dan kemudian mengatur barang-barang Anda ke ketempat yang Anda inginkan, dan Anda juga dapat membantu kami untuk memeriksa kembali semua barang-barang tersebut apakah ada kerusakan pada barang-barang Anda sebelum membantu untuk kami untuk memberikan informasi untuk menempatkan barang-barang tersebut pada posisi yang Anda inginkan. Setelah Kami semua selesai melakukan proses reposisi, maka kami akan menempatkan barang-barang yang masuk kedalam box, ketempat yang dapat memudahkan Anda untuk mengatur kembali barang-barang kecil Anda ke posisi semula.

    Pembersihan Cleaning Area

    Proses pembersihan / Cleaning Area ini adalah proses terakhir dalam layanan jasa pindahan kami, kami akan membersihkan sisa-sisa sampah packing yang berserakan dilokasi tujuan anda untuk memberikan kenyamanan kepada Anda di rumah anda yang baru.

    Semoga Anda puas dengan pelayanan kami… ..! ! ! !


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.