Selamat Datang di
Solusi Virginitas

Anggota Gratis
Solusi Virginitas
Indonesia
  • Katalog Produk

    TV Satelit

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Kebutuhan akan adanya hiburan yang berkualitas serta mendidik ternyata sekarang ini sangat dibutuhkan oleh semua keluarga di dunia termasuk di Indonesia. Kehadiran TV Satelit seperti Indovision, TelkomVision, Oke Vision, Top TV, First Media, Auro TV, dll. di tengah keluarga selama ini ternyata mampu menjawab semua kebutuhan tersebut.

    Berdasarkan data dari Wikipedia, pada Bulan September 2010 jumlah pelanggan TV Satelit berbayar di Indonesia adalah 1.300.000 pelanggan dan akan terus tumbuh dengan pesat, mengingat di Indonesia merupakan market yang sangat potensial dengan jumlah populasi penduduk mencapai 245 juta jiwa, dengan sekitar 50 juta keluarga. Dan sayangnya jumlah pelanggan TV Satelit yang ada saat ini hanya terbatas pada kalangan ekonomi menengah â atas, mengingat mahalnya biaya bulanan yang harus dikeluarkan untuk berlangganan TV Satelit berbayar.

    Bagaimana dengan kalangan ekonomi menengah â bawah ? Padahal seharusnya merekapun mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa menikmati hiburan yang berkualitas dan mendidik di layar kaca TV mereka.

    Untuk menjawab kesenjangan tersebut, pada bulan Agustus 2011 diluncurkanlah Centrin TV untuk memberikan layanan yang luar biasa, dimana dengan biaya berlangganan yang sangat murah namun bisa memperoleh tayangan televisi yang berkualitas dan mendidik untuk keluarga Indonesia. Ditunjang penggunaan antenna parabola dengan diameter 80 cm akan membuat kualitas siaran akan semakin tajam di TV anda.

    COMPANY PROFILE

    Centrin TV adalah merk dagang ( brand name) dari PT Central TV Digital merupakan saluran TV Satelit berlangganan dengan coverage nasional dan berkantor pusat di Menara Jamsostek, Jl. Gatot Subroto Kav. 38, Jakarta yang telah mendapat ijin resmi dari Pemerintah Republik Indonesia.

    PT. Artabaita Wiratama adalah Authorized Dealer Company yang ditunjuk secara resmi oleh PT Central TV Digital untuk mengembangkan pelanggan Centrin TV di Indonesia.

    OUR OBJECTIVE

    1. Memberikan layanan TV Satelit berlangganan yang berkualitas dengan harga berlangganan yang sangat murah sehingga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan keluarga Indonesia.
    2. Memberikan layanan edutainment untuk anak-anak di kalangan keluarga menengah â bawah.
    3. Menyediakan paket berlangganan yang simple ( 2 paket basic) dengan genre lengkap dan menarik dimana menyangkut kids, knowledges, lifestyle, entertainment, movies, sports, news dan local channels.

    OUR PRODUCTS

    Paket Basic

    - Paket KEREN, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 49.900, -/ bulan, meliputi :
    Discovery, Nickelodeon, KidsCo, One, MTV Asia, Kix, Goal TV1, Disney Channel, JimJam, AXN, Univeral Channel, Asian Food Channel, Thrill, Al Jazeera English, Trans TV, Trans 7, SCTV, Indosiar, TV One, Metro TV, ANTV, TVRI.

    - Paket SERU, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 89.900, -/ bulan, meliputi :
    Discovery, Animal Planet, Disney Channel, Disney Junior, Nickelodeon, JimJam, KidsCo, Cartoon Network, Boomerang, Animax, AXN, One, Diva Universal, Universal Channel, MTV Asia, Asian Food Channel, Fashion TV, TruTV, Kix, MGM, Celestial Movies, Thrill, Goal TV1, CNN International, Al Jazeera English, Trans TV, Trans 7, SCTV, Indosiar, TV One, Metro TV, ANTV, TVRI.

    Paket Tambahan

    - Paket MOVIES 1, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 59.900, -/ bulan, meliputi :
    HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature.

    - Paket MOVIES 2, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 14.900, -/ bulan, meliputi :
    Cinemax

    - Paket MOVIES 3, dapat diperoleh dengan berlangganan sebesar Rp. 69.900, -/ bulan, meliputi :
    HBO, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, Cinemax.

    BIAYA PEMASANGAN
    - Biaya Pemasangan sebesar Rp. 75.000, - untuk berlangganan Paket KEREN.
    - Biaya Pemasangan sebesar Rp. 100.000, - untuk berlangganan Paket SERU, Movies 1, Movies 2, Movies 3.

    Catatan :
    1. Harga Paket di atas belum termasuk PPN 10% .
    2. Biaya Pemasangan pun relative sangat murah karena di TV Satelit lain untuk biaya pemasangan akan dikenakan Rp. 200.000, -.
    3. Biaya pemasangan sudah termasuk Antena Parabola ukuran diameter 80 cm, decoder, remote control, kabel antenna dan teknisi.

    PROGRAM CASHBACK

    Program Cashback ini diciptakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan Centrin TV dalam mewujudkan visi bersama yaitu Setiap Keluarga Indonesia dari berbagai kalangan baik kelas bawah â menengah â atas bisa menikmati tayangan-tayangan berkualitas dan mendidik melalui TV Satelit, sehingga â SEKARANG SEMUA RUMAH BISA PUNYA TV SATELITâ .
    Dengan Program Cashback ini pula menjadikan Centrin TV merupakan satu-satunya TV Satelit TERMURAH Se-Jagad Raya.
    Program Cashback ini akan langsung diberikan kepada Pelanggan yang dapat merekomendasikan teman, saudara, kerabat, handai taulan, kenalan atau siapa saja untuk berlangganan TV Satelit di Centrin TV.

    PROGRAM CASHBACK
    JENIS PAKET UNIT CASHBACK CASHBACK
    ( Pembayaran 3 Bulan)
    KEREN
    + Movie 1
    + Movie 2
    + Movie 3 1
    1
    1
    1 Rp. 40.000, -
    Rp. 55.000, -
    Rp. 55.000, -
    Rp. 55.000, - Rp. 55.000, -
    Rp. 65.000, -
    Rp. 65.000, -
    Rp. 65.000, -
    SERU
    + Movie 1
    + Movie 2
    + Movie 3 1
    1
    1
    1 Rp. 55.000, -
    Rp. 65.000, -
    Rp. 65.000, -
    Rp. 65.000, - Rp. 65.000, -
    Rp. 75.000, -
    Rp. 75.000, -
    Rp. 75.000, -

    Simulasi :
    Anda berlangganan Paket KEREN Rp. 55.000, -/ bulan
    Bila Anda berhasil merekomendasikan 1 orang untuk berlangganan Paket KEREN, maka Anda akan memperoleh Cashback sebesar Rp. 40.000, -
    Jadi bila Anda dapat merekomendasikan 1 orang saja setiap bulannya untuk berlangganan Paket KEREN, maka Anda bisa berlangganan TV Satelit di Centrin TV hanya Rp. 15.000, -/ bulan ( Biaya Bulanan Rp. 55.000, - dikurangi Cashback Rp 40.000, -) .
    Bahkan Anda bisa berlangganan secara GRATIS bila Anda dapat merekomendasikan 1 orang saja berlangganan Paket SERU setiap bulannya ( Cashback untuk Paket Seru Rp. 55.000, -) .
    Dari Simulasi tersebut, menjadikan Centrin TV merupakan TV Satelit berbayar Termurah se-Jagad raya.

    CARA BERLANGGANAN.

    1. Pilihlah Paket mana yang menurut Anda paling sesuai dengan kebutuhan Anda sekeluarga.
    2. Konfirmasikan kota tempat Anda tinggal dengan menghubungi atau SMS ke Customer Care, apabila Anda berada di luar Jabotabek dan kota besar di Indonesia. Karena untuk kota-kota kecil belum semua tercover oleh satelit kami
    3. Lakukan pembayaran Iuran Bulan Pertama Paket pilihan Anda + biaya pemasangan ke No Rekening :
    BCA 0952-888-011 a/ n Vincentius HP
    4. Konfirmasikan Pembayaran Anda dengan SMS ke Customer Care di 0818-926648 dengan format :
    # Nama Anda# Alamat Lengkap# Alamat Email# No. HP# Paket Pilihan# Bank Anda, # No. Rekening# Jumlah Pembayaran#
    Contoh : # Hermansyah# Jl. Percetakan Negara 2 No. 25, Jakarta# hermansyah@ yahoo.com#
    08780206263# KEREN# BCA# 0350761063# 130.263#
    ( Moh on Jumlah Pembayaran ditambahkan dengan 3 digit terakhir dari no. HP Anda untuk memudahkan Bagian Keuangan kami melakukan pengecekan)
    5. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, Anda akan mendapatkan Draft Form Berlangganan via email. Isilah Draft Form Berlangganan dengan lengkap dan benar lalu segera kirimkan kembali kepada kami via email.
    6. Pemasangan TV Satelit di rumah Anda akan dilakukan 3 â 7 hari setelah kami menerima balasan email Draft Form Berlangganan dari Anda.
    7. Lampiran Form Berlangganan Asli beserta peraturan-peraturan berlangganan akan kami kirimkan via pos berikut nomor Form dan Flyer sebagai support untuk Anda agar bisa merekomendasikan teman, saudara, kerabat, kenalan Anda.
    PENTING !
    Beritahukan nomor Form Anda kepada teman, kenalan, kerabat atau siapa saja yang akan Anda rekomendasikan. Sehingga bila ada pelanggan baru yang mencatumkan nomor Form Anda di Draft Form Berlangganannya, maka Cashback akan langsung kami transfer ke rekening Anda.

    Lama Berlangganan
    Anda diwajibkan untuk berlangganan minimal selama 1 tahun ( 12 bulan ) . Cara pembayarannya bisa bulanan, 3 bulanan, 6 bulanan dan 12 bulanan. Namun apabila karena suatu hal yang menyebabkan Anda berhenti berlangganan sebelum genap 1 tahun ( 12 bulan) maka semua peralatan instalasi seperti parabola, decoder dll. akan kami tarik kembali dan Anda dikenakan penalty sebesar Rp. 150.000, -.
    Jadi sebelum genap 12 bulan, semua peralatan tersebut statusnya masih pinjaman. Dan bila telah genap 12 bulan Anda berlangganan, semua peralatan tersebut akan menjadi milik Anda.

    Bila Anda membutuhkan informasi lebih detil bisa menghubungi :
    Customer Care : 0818 â 926648
    Email Address : vincent_610@ reader.chip.co.id

    Ayo ! ⦠. Raih segera kesempatan yang sangat langka ini.
    Hadirkan TV Satelit di rumah Anda dengan harga yang sangat murah dan terjangkau.
    Jadikan TV di rumah Anda memperoleh tayangan-tayangan dunia yang berkualitas dan mendidik bagi keluarga terutama bagi perkembangan anak-anak.
    PENTING UNTUK DIPERHATIKAN !
    Berdasarkan survey, 87% pengguna TV Satelit selama ini merasa sangat puas dan terbantu dengan adanya TV Satelit karena tayangan-tayangan yang diberikan sangat berpengaruh positif bagi perkembangan kehidupan keluarga terutama anak-anak karena akan memperoleh hiburan kelas dunia, menambah wawasan pengetahuan, dan memperlancar kemampuan berbahasa Inggris terutama untuk anak-anak.

    Catatan :
    Kami juga membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan para developer ( pengembang) perumahan, apartemen, perkantoran, hotel dll. Sehingga akan lebih menambah nilai prestigious dan nilai jual bagi property Anda bila setiap unit property Anda dilengkapi dengan TV Satelit.

    Vincent Hadi
    General Manager PT. Artabaita Wiratama



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.