Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 189 dari 272

Jual

BINDER Gas Supply Set[26 Apr. 2010, 22:22:15]
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
JumlahSatuan atau lebih
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Yang bekerja di laboratorium mengetahui situasinya terlalu baik: Mereka bekerja dengan inkubator, pasokan gas dan menunjukkan perlunya pasokan gas, yang satu akan pergi pada akhir minggu atau di malam tabung gas. Keadaan marah tidak ada karyawan membawa sukacita. BAHAN PENGIKAT memiliki solusi: para BAHAN PENGIKAT Pasokan Gas Set. Changer botol eksternal memungkinkan switching otomatis ke silinder kedua ketika silinder pertama adalah kosong. Tanpa yang harus Anda lakukan di akhir pekan atau pada malam hari dalam perjalanan ke laboratorium. Memiliki alarm yang dapat didengar dan visual dan dilengkapi dengan output alarm mengambang untuk sistem alarm eksternal. The BAHAN PENGIKAT Pasokan Gas Set sampai dua inkubator CO2 dan digunakan untuk CO2, O2 dan tabung gas N2 cocok. Nikmati akhir pekan Anda dan membiarkan Anda mengambil alih pasokan gas BAHAN PENGIKAT ditetapkan untuk pekerjaan.

Untuk informasi lebih lanjut, seperti data teknis, pengiriman atau sambungan grafik dapat ditemukan dalam flyer tersebut.

AnugrahNiagaMandiri.

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771 )

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B.

Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259.

Fax : + 62-21-8611 207.

EMAIL : sales@ anm.co.id

Website : www.anm.co.id