Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 73 dari 272

Katalog Produk

Organic Electronics[1 Nov. 2011, 21:39:04]
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Jumlah-
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Organik Elektronik:

Kinerja tinggi untuk elektronik bahan organik.

Merck merupakan pemasok industri elektronik terkemuka organik ( OE) bahan dan formulasi untuk industri fotovoltaik. Di bawah nama merek lisicon ® , kami menawarkan polimer cetak baru untuk biaya produksi sel surya organik efisien dalam formulasi siap digunakan. Berkat processability solusi mereka, bahan kita dapat dengan mudah diproses menggunakan berbagai teknik fabrikasi dari spin coating dan tinta-jet cetak untuk proses roll-to-roll seperti gravure dan pencetakan flexographic..
Anda keuntungan - Kinerja, mobilitas tinggi dan efisiensi

Berdasarkan lebih dari 10 tahun pengalaman pembangunan, Merck terus mengoptimalkan formulasi OE untuk photovoltaics untuk mencapai kinerja berbagai keuntungan seperti mobilitas yang lebih tinggi dan efisiensi yang lebih tinggi. Selain itu, stabilitas udara yang sangat baik mereka memungkinkan pengolahan dalam kondisi ambien, dan produk akhir menunjukkan operasi seumur hidup yang luar biasa. Merck pelanggan kami R manfaat dari negara-of-the-art & D center, fasilitas manufaktur skala besar, dan rantai pasokan global kami dan infrastruktur pendukung.
Aplikasi - Untuk generasi mendatang yang dicetak perangkat elektronik..

elektronik Organik merupakan cabang maju dan inovatif elektronik yang memiliki potensi besar bagi industri fotovoltaik. Satu manfaat yang signifikan dari teknologi OE adalah kemungkinan murah, metodologi solusi-diproses fabrikasi yang menawarkan kebebasan maksimal dalam hal ukuran, faktor bentuk dan arsitektur aplikasi.

Printable OE formulasi dari Merck dapat disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi-spesifik dan teknik pencetakan yang kompatibel dengan produksi massal.
Teknologi - Apakah elektronik organik?

OE menggunakan bahan aromatik terkonjugasi ( sangat stabil) molekul berbasis karbon dengan sistem elektronik terdelokalisasi dirancang untuk menunjukkan sifat-biaya transportasi yang optimal. Merck menggabungkan bahan-bahan tersebut ke dalam formulasi tinta siap digunakan, memungkinkan pencetakan solusi langsung dari bahan semikonduktor terintegrasi ke berbagai permukaan. Seperti yang diminta oleh aplikasi kinerja tinggi, sintesis dari bahan khusus yang dilakukan dalam kondisi tinggi kemurnian, juga mempertimbangkan isu-isu lingkungan.

AnugrahNiagaMandiri.

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771)

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No 22B.

Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259.

Fax: + 62-21-8611 207.

EMAIL: sales@ anm.co.id

Website: www.anm.co.id