Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 35 dari 272

Katalog Produk

Materials for Solid-State Lighting Solutions[26 Dec. 2011, 2:56:07]
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Jumlah-
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Bahan untuk Solusi Lampu Solid-State:

Inovatif fosfor bahan LED dari Merck.

Sebagai mitra terpercaya bagi industri pencahayaan solid-state global, Merck mengembangkan berbagai bahan fosfor untuk solusi solid-state lebih efisien pencahayaan. Dengan nama merek isiphorTM, kami menawarkan bahan luminescent inovatif untuk produksi LED untuk membuat ide-ide Anda menjadi kenyataan iluminasi. Berbagai konsep besar warna-on-demand dari hangat menjadi cahaya putih dingin sudah tersedia.
Anda keuntungan - efisiensi tinggi dan konsumsi energi yang lebih sediki.t

Menggunakan pengetahuan yang luas dan keahlian manufaktur bersama dengan proses teknologi yang paling maju, Merck menciptakan pencahayaan bahan dengan morfologi homogen dan distribusi partikel yang lebih unggul daripada material konvensional pencahayaan yang dihasilkan. fosfor kami sangat homogen dalam bentuk dan ukuran, memungkinkan lapisan fosfor konversi homogen dengan efisiensi tinggi, hamburan cahaya kurang signifikan, dan konsumsi energi lebih sedikit.
Aplikasi - Warna sesuai permintaan

Merck berbagai teknologi fosfor meningkat terdiri platform bahan yang berbeda, e. g. orto-silikat dan fosfor jenis garnet. Kami menawarkan bahan portofolio luas dari hijau, kuning dan bahan pencahayaan berwarna oranye, masing-masing dengan ukuran partikel yang berbeda. bahan kami memenuhi semua persyaratan pasar LED backlighting LED set termasuk dan aplikasi pencahayaan umum.

Melalui komposisi bahan pencahayaan yang berbeda, suhu warna cahaya dapat secara fleksibel diubah seperti yang diinginkan - warna sesuai permintaan. Misalnya, cahaya putih dapat dihasilkan dalam nuansa dingin atau hangat, baik stabil dan reproducibly. Dalam mewujudkan konsep individu warna-on-demand Anda dapat sepenuhnya mengandalkan Merck: pengembang kami akan mendukung Anda sepanjang seluruh proses dari ide awal sampai pelaksanaan sukses.

t Menggunakan fosfor dari Merck, Anda tak harus merenungkan kelayakan - hanya berkonsentrasi pada membayangkan apa yang akan tampak hebat.
Teknologi - Putih dan lampu LED berwarna

Awalnya ditemukan pada paruh pertama abad ke-20 dan komersial diperkenalkan pada tahun 1960-an, LED akhirnya akan merevolusi pasar pencahayaan. LED keuntungan yang hadir lebih dari sumber cahaya tradisional: Mereka memiliki energi yang sangat tinggi menyimpan potensi, tidak mengandung logam berat tidak ramah lingkungan dan memiliki umur panjang yang luar biasa.

Warna LED tergantung pada bahan semikonduktor memancarkan cahaya yang digunakan. LED biru kecerahan tinggi berdasarkan gallium nitrida pertama menjadi banyak tersedia di akhir 1990-an, hari ini mereka digunakan untuk memproduksi paling LED putih intensitas tinggi juga. cahaya putih Luas-spektrum yang dihasilkan oleh lapisan biru berkilau LED dengan bahan fosfor berwarna. Merck mengembangkan bahan pencahayaan fosfor yang sangat efisien mampu meningkatkan jumlah cahaya yang dihasilkan dan memancarkan cahaya putih dengan warna hangat dan menyenangkan.

Kunjungi WEBSITE kami juga di : http: / / anm.co.id
AnugrahNiagaMandiri.
Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771)
Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B.
Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259, 8611 444, 8611449
Fax : + 62-21-8661 5601
EMAIL : sales@ anm.co.id
Website : www.anm.co.id