Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 100 dari 272

Katalog Produk

SpektroskopiTambahkan pada kategori favourit
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Jumlah-
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Spektroskopi Tambahkan pada kategori favourit :

Merck menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk berbagai keperluan anorganik dan organik aplikasi spektroskopi. Kami menawarkan acid ( Suprapur dan Ultrapur ) berkualitas tinggi, tambahan ( modifier, Suprapur salt, hydrides) untuk preparasi sampel ( AAS dan ICP) dan CertiPUR ICP standard merupakan satu-satunya standar di dunia yang akan memberikan hasil pengukuran yang reliabel untuk kalibrasi dalam spektroskopi atom. Analisis Spektrofotometer misalnya spektroskopi UV yang membutuhkan pelarut yang sangat murni dan material referensi untuk kualifikasi instrumen. Untuk aplikasi misalnya, kami menawarkan pelarut Uvasol yang komprehensif dan diuji dengan teliti sebagaimana standar CertiPUR UV/ VIS. Kami juga menyediakan pelarut deuterasi yang dibutuhkan untuk spektroskopi NMR

AnugrahNiagaMandiri.
Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 0821 2463 5818) .
Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B.
Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259
Fax : + 62-21-8611 207..
EMAIL : sales@ anm.co.id
Website : www.anm.co.id