Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 76 dari 272

Katalog Produk

Preparasi Sampel
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Kerja rutin laboratorium melibatkan pemurnian, peningkatan atau pemisahan untuk analisis lanjutan. Substansi padat, cair, dan gas juga harus dimurnikan untuk proses skala produksi. Berbagai metode kimia dan fisika dapat digunakan untuk tujuan ini: absorpsi, adsorpsi, kromatografi, destilasi, ekstraksi, filtrasi, pembentukan kompleks, kristalisasi, pengeringan, dan lebih banyak lagi. Merck menawarkan produk tersebut dengan sifat-sifat absortif, adsortif, filtrasi dan klarifikasi. Produk tersebut dapat digunakan untuk purifikasi, bantuan reaksi dan filtrasi, sebagai filter, aditif, atau sebagai carrier bahan aktif.
Selain itu, kami juga menawarkan reagen untuk preparasi gas, pendingin campuran atau mengetur kelembaban relatif. sebagaimana tambahan untuk laboratorium klasik...