Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.co.id/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 29 dari 272

Katalog Produk

Pembersihan Peralatan Laboratorium
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Berbagai macam masalah sanitasi yang umumnya terjadi pada laboratorium tidak dapat diselesaikan dengan menggunakan pembersih rumah tangga standar. Di satu sisi, hal ini karena material yang akan dibersihkan, seperti kaca, kuarsa, logam, plastik, karet dan porselen, namun di sisi lain serta jenis yang sangat berbeda dari kontaminan yang biasanya sulit untuk dibersihkan. Segala sesuatu yang berhubungan dengan kimia atau bahan biologis harus bebas dari kontaminasi baik sebelum atau setelah gunakan untuk menghilangkan interferensi dan memastikan keselamatan individu dan untuk melindungi lingkungan. Bersihkan sains hanya dapat terjadi jika laboratorium dan fasilitas produksi dibersihkan dengan sempurna kami Extran produk. adalah solusi yang ideal. Tidak peduli apa yang Anda butuhkan untuk membersihkan atau apa kontaminan, agen-agen pembersih Extran menawarkan berbagai produk yang komprehensif untuk dibersihkan secara manual atau secara mekanis. Extran terdiri dari solusi yang handal dan tidak meninggalkan residu yang

Distributor, Agent, Penjualan, Pemasangan dan Training.
Jakarta - Indonesia

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771 )
Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B
Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259, 8611 444, 8611449.
Fax : + 62-21-8661 5601
EMAIL : sales@ anm.co.id
Website : www.anm.co.id