Selamat Datang di
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR

Anggota Gratis
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR
ANTARIKSA FAIR PART MOTOR
Indonesia
  • Katalog Produk

    Femax Mobil Injection Combo ( Fcr-6000i)

    Harga:
    Rp.340.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Karton

    Keterangan :

    FEMAX Mobil Injection Combo / Fcr-6000i

    Hasil riset terbaru anak bangsa, pengembangan penelitian penghematan terhadap hidrokarbon sejak 1997 dengan teknologi fule saver ( magnetism) dan electrict heater. Melalui kombinasi sistem resonansi magnetism dan electrict preheater ( DC ACCU) mampu menghemat pemakaian BBM hingga 35% .
    Melalui prinsip kerja merekayasa reaksi fisika terhadap perlakukan molekul kimia bahan bakar menjadi lebih reaktif, dengan menambah kecepatan putar elektron kimia bahan bakar melalui resonansi magnet permanen serta proses pemanasan dan ionisasi melalui traetment preheater. BBM menjadi kualitas tinggi, pembakaran lebih sempurna/ hemat.

    Alat dipasang pada saluran apsokan BBM menuju karburator atau pompa injeksi mesin bakar dalam. Memberi efek positif terhadap mesin disamping menghemat BBM, juga menambah akselerasi, getaran lebih halus, nosel burner lebih bersih, asap ( emisi gas) lebih pekat, saringan oli tidak cepat kotor dan kenaikan suhu dalam boiler relatif lebih cepat.

    Spesifikasi :
    Tipe Mobil Injection Combo atau Fcr-6000i mesin > 1000cc, untuk tipe mobil dengan mesin Injection. harga Rp.340.000, - Hemat 27-35% , Life Time Produk s/ d 5 tahun. 1 set terdiri 2 pcs dilapisi metal crom, berlabel Femax, terdapat 2 kabel positip ( + ) yang dihubungkan ke dynamo wiper dan kabel negatip ( -) dihubungkan pada body kendaraan. Lampu LED hidup ketika stop kontak ( mesin) dalam kondisi ON sebaliknya lampu LED mati ketika mesin OFF. Memiliki kemampuan teknologi pre-heater ( konsep Magnetism 7000-12.000 Gauzz Plus Electric Heater) , catatan: karena panas s/ d 70 derajat Celcius maka hanya bisa diinstal pada pipa ( terbuat dari bahan metal/ logam) BBM bukan selang ( karet) BBM. Bisa dikombinasi dengan inject tunggal ( Fcr-3000i) tanpa heater.Harga Rp.200.000, -
    Ukuran standar produk:
    P: 9, 5
    L : 6
    X: 3
    berat : 1 gram

    Kendaraan yang sesuai :
    Kijang innova, Opel Blazzer.

    Konsep analisis :
    Didasari penemuan konsep pengaruh medan magnet terhadap molekul hidrokarbon, dirancanglah alat peningkat kualitas BBM/ Qualitifier fuel, Femax fuel saver mentreatment BBM secara fisika yaitu melewatkan BBM dalam medan induksi magnet, tanpa memberi aditif/ mencampur BBM dengan bahan kimia. Sehingga aman untuk mesin. Prinsip kerja Femax fuel saver adalah dengan meresonansi molekul hidrokarbon BBM dengan induksi tolak menolak medan magnet sehingga kualitas bensin lebih baik dan menghasilkan pembakaran lebih sempurna. Hal ini terjadi karena Femax fuel saver mampu menggetarkan ikatan kimia rantai atom hidrokarbon dalam senyawa BBM sehingga menjadi lebih reaktif ( mudah terbakar) . Sehingga menghasilkan 10 manfaat positif.

    Manfaat :
    1.Meningkatkan performa mesin
    2.Meningkatkan efisiensi mesin
    3.Meningkatkan akselerasi
    4.Mesin awet muda
    5.Menghemat konsumsi BBM s/ d 35%
    6.Mengurangi emisi gas buang s/ d 60%
    7.Menghaluskan suara dan getaran
    8.Ruang bakar bersih dari kerak karbon
    9.Mudah di rangkai
    10.Tidak ada efek negatif terhadap mesin

    Tes Uji Tabloid Otomotif terbukti terhemat 21, 58% tertinggi diantara produk sejenis ( produk impor) dengan harga paling ekonomis.

    1) .Cari saluran pipa logam ( jangan selang karet) yang menuju ke injector pada mesin mobil.2) . Ambil FEMAX model injection. ( 2 pasang atau 4 keping) . 3) . Pasangkan Femax pada saluran bahan bakarnya 1 pasang alat ( 2 keping) dengan cara diikatkan pada saluran bahan bakar yang terbuat dari pipa logam tersebut ( di telengkupkan) , dan diikat dengan cable ties: 2 ikat pada alat dan, 2 lagi diantara alat tersebut ( sebagai pengunci agar alat tidak bergerak) 4) . Pastikan alat tersebut terpasang dengan baik. 5) . Ulangi pemasangan alat FEMAX ( 2 pasang yang lain, seperti pemasangan pada alat yang pertama. 6) . Beri jarak+ / - 5 cm dari letak pemasangan alat FEMAX yang pertama



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.