Anggota Gratis
menampilkan 7 dari 66

Katalog Produk

JAWA – LOVINA BALI – BROMO. 10 HARI – 09 MALAM [ 11 Feb. 2012, 2:29:07 ]
HargaRp. 2.450.000 / orang
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

JAWA – LOVINA BALI – BROMO. 10 HARI – 09 MALAM

Periode Keberangkatan : 16, 17, 18, 19 AGUSTUS 2012

HARI 01. JAKARTA - SEMARANG
Para peserta diharapkan sudah berkumpul pada jam: 06.00 pagi di Jl. Sunter Garden Raya Ruko Blok D8. No. 11F, Jakarta Utara pada jam 06.30 pagi Rombongan berangkat menuju Kota Semarang melalui, Tol Cikampek, Sukamandi, Pemanukan, Cirebon istirahat makan siang, Losari, Tanjung, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal dan tiba di Kota Semarang, Check in hotel. Bermalam 1 malam.

HARI 02. SEMARANG – SARANGAN { B}
Selesai Sarapan pagi di hotel. Rombongan menuju Sarangan, singgah di WATU GONG/ Vihara Pagoda, Lalu menuju CANDI BOROBUDUR ( Candi yang diakui Dunia dari 7 keajaiban Dunia ) , lalu Rombongan melanjutkan perjalanan menuju, Klaten, Surakarta/ Solo, Singgah di Batik Semar/ Kris, Sragen, Mantingan, Ngawi, Magetan dan tiba di Sarangan, Check in hotel. Acara bebas kesempatan Anda bersampan dan berkuda mengelilingi Telaga Pasir Sarangan. Bermalam 1 malam

HARI 03. SARANGAN – LOVINA BALI { B}
Setelah Sarapan Pagi di hotel, Rombongan akan meninggalkan Sarangan menuju ke Lovina Bali, melalui : Magetan, Madiun, Caruban, Nganjuk, Kerotosono, Jombang, Mojokerto, Mojosari, Gempol, Pasuruan, Probolinggo, Krasaan, Besuki, Pasir Putih Istirahat Makan siang, Situbundo, Asem Bagus dan tiba di pelabuhan Ketapang untuk Menyeberangi Selat Bali, tiba di Bali perjalanan dilanjutkan menuju Lovina Via : Negara, Pusut dan tiba di Lovina, Check in hotel. Bernalam 1 Malam. ( Bagi peserta yang ingin mengikuti Optional/ Tambahan Tour melihat dari dekat Dolpin/ Ikan Lumba-lumba di Lautan Lepas )

HARI 04. LOVINA – BEDUGUL FULL DAY TOUR { B}
Para peserta yang ikut Otional/ Tour tambahan tour bersiap-siap pada jam 05.00 pagi untuk melihat dari dekat dengan perahu Dolpin Ikan Lumba-lumba yang berlompatan dilaut lepas ( Dengan biaya sendiri ) . Setelah kunjungan Anda beristirahat dihotel, dan Breakfast di Hotel. Rombongan berangkat menuju AIR TERJUN GIT-GIT, BEDUGUL ( Anda dapat menyaksikan Danau Baratan yang indah dan sejuk hawanya) , kemudian makan siang. Setelah itu ALAS KEDATON ( hutan Lindung yang dihuni oleh ratusan Kera liar, yang dianggap Suci Oleh Masyaraat Bali) . PURA TANAH LOT ( Pura suci yang letaknya diatas Batu Karang, yang sudah terkikis Air Laut ) , Selesai kunjungan Rombongan langsung menuju hotel. Tiba dihotel, Check in hotel. Bermalam 3 malam.

HARI 05. KINTAMANI FULL DAY TOUR { B}
Setalah Breakfast dihotel, Pagi, Rombongan memulai tour kembali di Bali mengunjungi : TARIAN BARONG & KRIS Dan GALUH ( Pusat kerajinaan kain tenun dan batik Bali Tradisional ) , DESA CELUK ( Pusat Kerajinan Emas dan Perak) , Dan Beli Oleh-oleh Ciri khas Bali> , DESA MAS ( Pusat kerajinan memahat kayu Tradisional ) , PURA TIRTA EMPUL ( Pura Suci dengan Pemandian air Suci dengan Latar belakang Istana Tampak Siring ) KINTAMANI ( Dengan Pemandangan nan indah, serta hawanya yang sejuk dengan latar Belakang Gn.Batur yang sudah tidak aktif lagi, Sambil menikmati makan siang dengan Biaya sendiri) . Lalu Rombongan kembali ke Hotel. Acara bebas / berpakian adapt Bali atas biaya sendiri.

HARI 06. TANJUNG BENOA – ULUWATU TOUR { B}
Setelah Breakfast dihotel, Rombongan Tour kembali ke Bali, dengan mengunjungi : TANJUNG BENOA ( Sport bahari, jetsky, Banana, Parasering, penangkaran Penyu, Dengan Biaya sendiri) , GARUDA WISNU KENCANA/ GWK) . ( Patung Wisnu yang terbesar didunia ) , PURA ULUWATU ( Pura Suci yang letaknya 2000

HARI 07. BALI – PROBOLINGGO – GN.BROMO { Optional } { B}
Setelah Breakfast dihotel, rombongan meninggalkan Pulau Bali Menuju Pulau Jawa Singgah di PURA TANAH LOT ( Pura suci yang letaknya diatas Batu Karang, yang sudah terkikis Air Laut ) lalu, Perjalanan dilanjutkan kembali, Tabanan, Rambut Siwi, Negara dan Tiba di Pelabuhan Gili Manuk untuk menyeberangi Selat Bali. Tiba di Pulau jawa, Asem Bagus, Situbondo, Pasir Putih, ( Istirahat Makan Siang ) , Krasaan dan tiba di Kota Probolinggo. Checkin Hotel Bermalam 1 malam.

HARI 08. PROBOLINGGO – GN.BROMO – JOGJAKARTA { B}
Pagi dini hari, jam 02.00 bagi yang ingin ikut Optional tour ke Gn. Bromo, bersiap-siap berangkat menuju Desa penanjakan untuk menikmati Matahari terbit di ufuk timur, Lalu menuju Kawah Bromo dan Lautan Pasir ( dengan kendaraan L.300/ Elf) . Selesai kunjungan ke Bromo, Rombongan kembali ke Hotel Istirahat dan makan Pagi dihotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jogjakarta. Melalui : Pasuruan, Gempol, Mojosari, Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Caruban istirahat Makan siang, Ngawi, Mantingan, Seragen, Surakarta/ Solo, Klaten dan tiba dikota Jogjakarta, Checkin Hotel. Bermalam 1 malam. Acara bebas.

HARI 09. JOGJAKARTA – BATURADEN { B}
Setelah Breakfast dihotel, rombongan meninggalkan Jogya untuk menuju Baturaden, Wates, Purworejo, Kebumen singgah di GOA JATIJAJAR , Selesai kunjungan Rombongan melenjutkan perjalanan, Gombong, Buntu, Purwokerto dan Tiba di Baturaden, Check in jotel dan Kunjungan ke objeck wisata BATURADEN Lalu kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 10. BATURADEN – JAKARTA { B}
Setelah Breakfast di Hotel, hari ini Kita akan kembali ke kota Jakarta. Melalui : Purwokerto, Ajibarang, Bumi ayu, Prupuk, Tegal, Brebes, dan tiba di Cirebon ( istirahat makan siang) , Selesai Makan Perjalanan dilanjutkan melalui Pamanukan, Sukamandi, Tol Cikampek dan Tol Dalam kota, tibalah di Kota Jakarta, .Maka dengan ini selesailah acara Tour kali ini, dan sampai berjumpa lagi di tour yang lainnya…

HARGA SUDAH TERMASUK : HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :
• Transport bus AC * Makan siang dan malam
• Hotel AC / non AC daerah dingin * Memilih hotel di luar ketentuan kami
• Ticket penyeberangan dengan Ferry * Tour tambahan/ optional
• 9 x Makan pagi setiap hari di Hotel * Tip sopir/ tour leader = Rp… … … … … ./ hari/ pax
• Tour leader berbahasa Indonesia * Mini bar, cucian, tip room boy hotel
Ticket2 masuk obyeck wisata * GnBromo, Berkuda.Tanjung, Benoa
* Asuransi Perjalanan Catatan:
Harga dan jadwal tour sewaktu-waktu dapat berubah baik melalui pemberi tahuan maupun tidak melalui pemberi tahuan
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.