Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-9

SOLUSI KEBUTUHAN PERALATAN BENGKEL ANDA

Penjelasan Ringkas

Seperti yang kita semua tahu, bahwa perkembangan otomotif dunia mencapai tahap yang mengagumkan hari-hari ini, meningkatnya jumlah dan semakin canggihnya teknologi kendaraan membuka lebar peluang usaha yang luar biasa bagus....BISNIS PERAWATAN DAN PERBAIKAN KENDARAAN...atau lazim dikenal sebagai bisnis bengkel.
meningkatnya jumlah kendaraan ( dan setiap kendaraan perlu dirawat) berarti semakin besar peluang dan pasar yang tersedia, akan tetapi seiring kemajuan teknologi yang disematkan pada kendaraan membuat pemilik usaha bengkel harus up to date dengan peralatan kerja yang mumpuni untuk bisa semakin kompetitif dan bisa meraih pasar sebanyak mungkin.

Untuk itulah ANEKA PRIMA OTOMOTIF hadir sebagai mitra kerja anda yang terpercaya dalam penyediaan peralatan bengkel anda. Tahun-tahun pengalaman kami akan memberikan anda jaminan kenyamanan dan produktivitas dari produk equipment kami untuk kemajuan bengkel anda.

Sebagai Supplier peralatan bengkel, kami menyediakan berbagai macam tipe dan ragam equipment sesuai dengan apa yang bengkel anda perlukan,
seperti:

-CARWASH EQUIPMENT
( Single Post Lift, High Pressure Cleaner, Snow Wash , dll)
-SPOORING BALANCING
( Wheel Aligner, Wheel Balancer, Tyre Changer, Scissor Lift, dll)
-SERVICE & REPAIR EQUIPMENT
( Scantool, Gas Analyser, 2 Post Lift, dll)
-BODYREPAIR WORKSHOP EQUIPMENT
( Spraybooth Oven, Air Compressor, dll)

Untuk setiap produk yang kami jual, kami memberikan garansi purna jual, didukung oleh ketersediaan spare part yang lengkap dan ditambah tenaga ahli berpengalaman dalam hal instalasi, perawatan maupun perbaikan.
Segeralah hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan apabila anda saat ini sudah memiliki usaha bengkel dan ingin mengembangkannya dengan menambah peralatan baru ataupun masih berencana membuat usaha bengkel dengan peralatan yang memadai, anda bisa berkonsultasi secara free dengan tim kami.