Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Katalog Produk

ALAT OLAHRAGA CARDIO TWISTER BARU RP 895.000 | 083820566601[8 Nov. 2011, 9:26:57]
HargaRP. 895.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanDUS

Keterangan

CARDIO TWISTER ( BRAND NEW IN BOX) HARGA Rp.895.000
HUB : 083820566601

Bagaimana cara kerja Cardio Twister? Hal ini pada dasarnya upgrade dari stepper diperkenalkan pada akhir 80-an dan awal 90-an. The " twist" dalam desain peralatan ini adalah bahwa Anda bergerak naik dan turun di tangga sambil memegang setang yang secara otomatis memutar dari sisi ke sisi. Fitur ini ditambahkan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan kedua latihan yang lebih rendah dan tubuh bagian atas, yang dianggap ideal untuk mencapai kebugaran total.

The Cardio Twister berisi fitur bermanfaat lainnya. Jumlah resistensi yang Anda pilih untuk latihan anda secara langsung mempengaruhi kekuatan dari latihan. Anda dapat memilih dari tujuh tingkat ketahanan yang berbeda. Mesin mendukung maksimum 250 pound, yang sebanding dengan apa yang mid-range, mesin rumah tugas berat kebugaran dapat mendukung.

Pabrikan Cardio Twister memahami bahwa bekerja adalah bagian hanya dari rumus untuk mencapai kebugaran total. Ketika Anda membeli alat ini, Anda juga menerima rencana makan ( termasuk rencana untuk menurunkan berat badan cepat) dan pelatihan komputer digital untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Ulasan Pelanggan

Seperti disebutkan sebelumnya, untuk mengesankan pengguna perlengkapan olahraga di rumah, mesin harus melewati beberapa tes dasar yang berkaitan dengan kemudahan penggunaan, ruang, harga dan hasil. Kebanyakan pelanggan yang telah membeli Cardio Twister setuju bahwa mesin tidak memenuhi sebagian besar kebutuhan dasar dan menyenangkan untuk digunakan. Mana banyak pelanggan merasa mesin kurang adalah dalam hasil potensial dan umur panjang. Meskipun Anda hanya akan menghabiskan sekitar Rp.1.250.000 untuk mesin ini, beberapa pengguna merasa bahwa mereka dapat mencapai hasil yang sama tanpa mesin. Sebuah beberapa pengguna juga mengeluhkan bahwa mesin sulit untuk berkumpul dan baut yang memegang mesin bersama-sama mungkin akan jatuh.

Tentang Perusahaan
Tristar Produk memproduksi Cardio Twister dan produk kebugaran lainnya yang ditawarkan di televisi, termasuk Slide Ab dan Ab Roller. Perusahaan juga menawarkan produk kesehatan dan kecantikan dan pasar peralatan rumah. Banyak keuntungan popularitas produk mereka karena hubungan mereka untuk selebriti. Brenda DyGraf yang dianggap sebagai guru kebugaran internasional, misalnya, memasarkan Cardio Twister.

HARGA : Rp. 895.000
HUBUNGI : 0838-205-66601

menampilkan 38 dari 138