Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Katalog Produk

NEW E-CIGARETTE MURAH Rp 135.000 | 0838 205 66601[8 Nov. 2011, 8:45:13]
HargaRp. 135.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanDUS

Keterangan

lebih banyak asap
lebih banyak isi refillnya
dan lebih terasa rasanya
Telah Hadir Rokok Elektrik Rokok Sehat Dengan Kadar Nikotin 0-24mg yaitu Electronic cigarette atau e-cigarette adalah produk rokok elektronik yang beroperasi dengan menggunakan baterai. Uap nikotin akan dihasilkan oleh e-cigarette dan akan masuk ke tubuh seseorang ketika ia menghirupnya.

ALASAN MENGGUNAKAN ROKOK ELEKTRIK
" NEW HEALTH E-CIGARETTE"
1. AMAN, bebas dari -+ 4000 jenis bahan kimia ( seperti dalam rokok tradisional) yang menimbulkan Kanker paru, otak, rahim, ginjal, mulut, gigi hitam & rusak, mulut bau, kerusakan pembuluh darah ( penyebab gagal jantung & impotensi) . Ingat : Menthol BUKAN PENYEBAB Impotensi, melainkan zat2 beracun dalam rokoklah yang menyebabkan kerusakan pembuluh2 darah dan syaraf2 di tubuh.
2. 100% bebas dari Api yang membakar & Asap yang beracun( CO, Pb, Hydrogen Cyanide, Methane, dll) & menyengat. Ingat, perokok pasif ( orang yang menghirup asap rokok tradisional Anda) beresiko 3 x lipat terkena kanker daripada Anda sendiri.
3. Anda BEBAS merokok DIMANA SAJA karena HEALTH hanya memproduksi asap dan api buatan yang 100% AMAN & TIDAK BERBAU : tidak beresiko kebakaran & bau menyengat pada baju, ruangan & perabotan. Dalam berbisnispun, anda akan terlihat jauh lebih sopan & lebih ' berpendidikan' karena HEALTH bersifat: Ramah Lingkungan dan berteknologi tinggi ( Nano teknologi) .
4. Dengan HEALTH, anda membuktikan bahwa anda menyayangi diri anda, Keluarga anda dan peduli orang lain ( 3 hal ini bentuk ibadah bukan? )
5. HEALTH otomatis menjadi asuransi tanpa premi bagi Anda dan keluarga Anda yang akan menghindari Anda & keluarga Anda sebagai perokok pasif dari pengeluaran yang sangat besar bahkan tak ada habis2nya yang tidak seharusnya terjadi akibat Anda terus merokok tradisional yang akhirnya menimbulkan KANKER di tubuh Anda.

Included in NEW ELEKTONIK CIGARETTE MULTI CHARGER :
1 Battery,
1 Atomizer,
1 Charger,
7 Cartridge,
1 Manual book.

e-cigarette murah, e-cigarette putih, e-cigarette hitam, e-cigarette harga grosir, e-cigarette agen, rokok, rokok elektrik, rokok elektronik, rokok kesehatan, rokok tanpa nikotin, rokok murah, new eicigarette.

menampilkan 43 dari 138