Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AnekaAlatSurvey( INDOGEOTECH GROUP ) : jual gps garmin, jual gps trimble, jual total station, jual digital theodolite, jual gps magellan, jual handy talkie, jual waterpass, jual telepon satelite dan masih banyak lagi HUB : 0856.930.20.847
menampilkan 39 dari 377

Jual

jual GPS Trimble GeoXH 2008/ for call 021-68800617
HargaNego / Murah
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlahcall for order
Kemas & Pengirimanbox
GPS Trimble GeoXH adalah solusi tepat untuk GIS dan pengumpulan data akurasi yang tinggi. Dibuat dengan H-Star â„¢ teknologi, GPS Trimble GeoXH memberikan akurasi 30 cm setelah post processing

Dengan H-Star teknologi, Anda tidak perlu menginisialisasi-dalam waktu yang dibutuhkan untuk merekam informasi atribut Anda, GeoXH dapat me log data yang Anda butuhkan untuk mencapai akurasi terbaik. Jika Anda memerlukan akurasi yang lebih baik, Anda cukup menambahkan antena Zephyr pada GPS GeoXH Anda, akurasi yang Anda dapatkan menjadi 8 inci ( 20 cm)

GPS Trimble GeoXH dilengkapi dengan prosesor 416 MHz cukup untuk menjalankan sistem operasi paling canggih yang tersedia pada perangkat lunak Microsoft ® Windows Mobile ® versi 5.0.

Ada banyak ruang/ memori penyimpanan untuk semua data GIS, dan dengan adanya slot ( SD) kartu memori Secure Digital, Anda dapat menambahkan kapasitas memori Anda sesuai keperluan. Dan jika Anda perlu untuk mengakses Internet atau organisasi Anda ' jaringan secure untuk mendapatkan data yang paling up-to-date, itu tidak ada masalah-GeoXH genggam memiliki built-in LAN nirkabel dan Bluetooth ® * , sehingga Anda dapat mengakses informasi on-the-go.

Menggunakan built-in LAN nirkabel dan TrimPix â„¢ teknologi, GPS Trimble GeoXH handheld dapat terhubung ke berbagai WiFi-mampu kamera digital Nikon otomatis untuk menangkap gambar digital. Download perangkat lunak teknologi TrimPix dan Anda memiliki solusi ideal untuk mudah mengumpulkan foto digital resolusi tinggi untuk link ke posisi GPS Anda.
Kenalkan ke teman Anda  
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.