Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AnekaAlatSurvey( INDOGEOTECH GROUP ) : jual gps garmin, jual gps trimble, jual total station, jual digital theodolite, jual gps magellan, jual handy talkie, jual waterpass, jual telepon satelite dan masih banyak lagi HUB : 0856.930.20.847
menampilkan 113 dari 377

Jual

jual gps garmin Nuvi 1350i ( berbahasa indonesia) " HARGA BAGUS" [ 9 Jun. 2011, 22:32:07 ]
Harga(Masih bisa nego)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlahcall for order
Kemas & PengirimanBOX
Negara AsalTaiwan
GPS garmin nuvi 1350i Tampilan layar lebar navigator GPS Super Tipis dengan nama-nama jalan berbahasa
Indonesia. GPS garmin Nuvi ini juga akan memandu Anda pada jalur yang sesuai untuk melakukan navigasi dan dengan ecoRoute menghitung rute yang lebih hemat BBM.

GPS garmin Nuvi 1350i juga dapat memberikan anda untuk menikmati navigasi kaya fitur dengan tampilan layar sentuh 4, 3" dan desain saku yang tipis. Dengan tampilan layar lebar 4, 3-inci dan layar sentuh berwarna, Anda dapat melihat dengan mudah alamat dan layanan lainnya serta mendapatkan panduan suara untuk arah dan belokan demi belokan melalui penyebutan nama jalan menuju tujuan Anda.
Dari arah manapun perangkat ini dapat terbaca dengan sinar matahari.

Nuvi® 1350 juga memberikan tampilan nyata untuk gambaran persimpangan guna membantu Anda mengatur strategi ketika menghadapi persimpangan yang padat, dan menunjukkan arah yang benar, sehingga menjadikan persimpangan dan jalan keluar apapun yang tak lazim mudah dinavigasi. Tidak ada lagi perkiraan untuk memilih jalur mana yang harus dimasuki untuk membuat belokan selanjutnya atau untuk menuju belokan maupun jalan keluar.

Untuk membantu pengemudi menggunakan kebiasaan mengemudi yang lebih baik dan menghemat sumber daya, nuvi® 1350 dilengkapi dengan standar ecoRout yang membantu memberikan tanggapan seketika saat berkendara yang hemat sambil terus mencatat pemakaian BBM Anda.
Kenalkan ke teman Anda  
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.