Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AnekaAlatSurvey( INDOGEOTECH GROUP ) : jual gps garmin, jual gps trimble, jual total station, jual digital theodolite, jual gps magellan, jual handy talkie, jual waterpass, jual telepon satelite dan masih banyak lagi HUB : 0856.930.20.847
menampilkan 215 dari 377

Jual

Binocular Steiner : Skipper 7x50 without kompas " HARGA BAGUS" [ 27 Apr. 2011, 22:30:30 ]
HargaRp.5.700.000,-(masih bisa nego)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Jumlahcall for order
Kemas & Pengirimanbox
Negara AsalJerman
The Skipper 7x50 menawarkan banyak keuntungan: konstruksi tahan cuaca yang kokoh dan fleksibilitas maksimum. Dirancang untuk menyampaikan visi yang jelas dan gambar yang terang dengan khusus dilapisi-Optik High-Kontras untuk visibilitas tertinggi dan off air.

STEINER ' s legendaris Olahraga-Auto-Focus memastikan melihat tajam instan dalam setiap situasi yang berbeda-beda atau bahkan pada jarak yang berubah dengan cepat - tanpa perlu terus-menerus memfokuskan kembali. Ditambahkan kenyamanan dengan baju besi karet slip-bukti dan dibangun dengan STEINER Waterprotect-System yang membuat ini bukti tekanan air teropong untuk 2m. Shock-menyerap dan abrasi yang dilindungi Makrolon diperkuat serat tubuh polikarbonat dan debu-dan kelembaban yang dilindungi karena sistem 2-katup yang mengisi nitrogen kering.
Simak
Baca secara fonetik
Kenalkan ke teman Anda  
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.