Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
AnekaAlatSurvey( INDOGEOTECH GROUP ) : jual gps garmin, jual gps trimble, jual total station, jual digital theodolite, jual gps magellan, jual handy talkie, jual waterpass, jual telepon satelite dan masih banyak lagi HUB : 0856.930.20.847
menampilkan 226 dari 377

Jual

Jual Leica DISTO D5 " HARGA BAGUS" ( 0856.930.20.847)
Harga(Masih bisa nego)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahReady Stock
Kemas & PengirimanBOX
Negara AsalJerman
Digital Pointfinder
The Pointfinder digital terintegrasi dengan 4x zoom dan 2.4 " layar warna membuat menemukan target pada jarak yang jauh lebih mudah. Kemampuan resolusi tinggi Its menyediakan gambar, tajam sejernih kristal, yang memungkinkan pengukuran yang harus diambil bahkan dalam melotot sinar matahari.

Tilt sensor
Berkat tilt sensor built-in, Anda dapat dengan cepat dan hanya mengukur miring sampai ± 45 ° . Sensor miring juga memungkinkan Anda untuk mengukur benar-benar horizontal atau mengukur penghalang di masa lalu ( jarak horizontal) .

Teknologi Range Power â„¢
Power Range Technology â„¢ yang terintegrasi memungkinkan anda untuk mengukur jarak yang jauh sangat sederhana. Ukur hingga 100 m tanpa pelat target, dan bahkan sampai 200 m dengan menggunakan plat sasaran, tanpa harus mengambil satu langkah.
Kenalkan ke teman Anda  
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.