Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-15
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sastri [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Kirim Pesan
Situs Web:

Pesan Instan:

Windows Live: mind_amanda@hotmail.com mind_amanda@hotmail.com
Y!: irandrameida@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sastri di Cimahi

Alamat:

Jalan Pesantren Tirta Kencana 10
Cimahi 40513, Jawa Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

HEPATITIS A, B dan C[17 Mar. 2010, 2:02:47]
Harga-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah-
Kemas & PengirimanBotol
Negara AsalIndonesia
Kami menyediakan beberapa formulasi untuk mengobati penyakit hepatitis. Dan sudah terbukti, Alhamdulillah beberapa customer kami sembuh.

Paket 1 Harga Rp. 768.000, - diskon 10% .
Terdiri dari Jeli gamat, spirulina, susu immunocal dan habbah sauda.

Paket 2 Harga Rp. 546.000 diskon 10% . Menggunakan spirulina curah.

Hepatitis adalah peradangan hati karena berbagai sebab. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut " hepatitis akut" , hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut " hepatitis kronis" .

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.
Jenis Virus Hepatitis

* Virus hepatitis A

Virus hepatitis A terutama menyebar melalui tinja. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

* Virus hepatitis B

Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi diantara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau diantara mitra seksual ( baik heteroseksual maupun pria homoseksual) .

Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

* Virus hepatitis C

Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita " penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.

* Virus hepatitis D

Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.

* Virus hepatitis E

Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

* Virus hepatitis G

Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.