Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
PERDANA DENTAL SUPPLIER
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
PERDANA DENTAL SUPPLIER

Katalog Produk

BRACKET EMPOWER
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & Pengiriman1 Set
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Akhirnya. Sebuah sistem yang menempatkan kontrol kembali di tangan Anda.

Setiap dokter gigi unik. Berbagai perawatan mekanik yang digunakan oleh spesialis berbicara kepada kecerdikan dan kesenian profesi ortodonti, yang hanya dibatasi oleh kelemahan yang melekat pada hardware yang digunakan selama perawatan.

Ketika kami berangkat untuk membangun sistem Pemberdayaan kurung, tujuan kami adalah untuk menempatkan sebagai kontrol banyak ke tangan dokter gigi mungkin, menyediakan pilihan yang memenuhi kebutuhan khusus masing-masing. Tetapi bahkan lebih dari ini, kami ingin memberdayakan ortodontis dengan banyak pilihan baru yang bisa memacu kreativitas dan inovasi mereka sendiri.

Memberdayakan memberikan anda alat untuk mengobati pasien dengan cara ANDA ANDA. Braket tidak ajaib pindah gigi. Dari leveling untuk finishing, itu adalah spesialis yang menentukan bagaimana keajaiban menciptakan senyum sehat tercapai, bukan perangkat keras. Dengan Memberdayakan Anda hanya dibatasi oleh kreativitas Anda.
Belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas.

Memperkenalkan diri pertama di industri sistem braket ligating yang memberdayakan dokter gigi dengan fleksibilitas dari kedua klip ligasi pasif dan interaktif - semua dalam satu sistem kesatuan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.