Selamat Datang di
ALTIMETER HIGH RISK SEVICE

Anggota Gratis
ALTIMETER HIGH RISK SEVICE
Indonesia
  • Kerjasama

    Corporate Outboound Training

    Corporate Outboound Training

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Corporate Outbound Training
    Sehubungan dengan semakin pesat dan berkembangnya persaingan bisnis di dalam dan di luar negeri menyebabkan persaingan global menjadi lebih ketat sehingga banyak para pelaku bisnis perusahaan merasa perlu meningkatkan kualitas Sumber daya manusia bagi karyawannya.
    Hal ini juga didorong dengan semakin banyaknya pelatihan - pelatihan yang diadakan baik di dalam (Indoor) maupun di luar (Outdoor) lingkungan perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, kebersamaan serta kekompakan di dalam menjalankan rutinitas kegiatan perusahaan.
    Perkenankan kami mengajak anda untuk mengikuti acara - acara gathering perusahaan -perusahaan yang dikombinasikan dengan permainan - permainan simulasi manajemen.
    Program baku pelatihan yang telah kami laksanakan terdiri dari empat materi dasar yaitu pengembangan :
    Team Building. Dalam program ini peserta dituntut untuk lebih mengenali seluruh komponen yang terlibat,memecahkan kekakuan birokrasi,kebekuan komunikasi dan pengetahuan tentang kekuatan dan kelemahan serta kesatuan individu. Selain itu anggota tim harus memiliki sikap saling ketergantungan.
    Team Work. Program ini menekankan pada kemampuan kinerja tim yang didasari oleh komitmen pribadi para anggota tim mengenai elemen-elemen yang mendasari kerja tim yang efektif. Seperti saling membagi peranan dan pengorbanan, saling menghargai, komunitas terbuka dan komitmen, sehingga akan terbangun suatu ikatan kebersamaan yang mampu membangkitkan semangat kerjasama tim (Team Spirit ) yang pada akhirnya mampu meningkatkan kinerja kerja.
    Leadership & Empowerment. Peserta mengeksplorasi karakter-karakter karakter-karakter seorang pemimpin seperti halnya komitmen, visi, kemampuan mendengar secara aktif, dan suri tauladan. Mereka dapat mengalami karakter-karakter ini secara nyata sehingga dapat memadukan kompetensi individual dan memberdayakannya untuk memberikan kontribusi pada suatu tujuan.
    Personal Development. Ini menekankan pada pembentukan jati diri seseorang sebagai pribadi yang utuh, menarik. Setiap peserta dituntut untuk memiliki komitmen bagi pertumbuhan dan optimalisasi perkembangan diri agar lebih asertif, proaktif, dan bertanggung jawab. Keberanian untuk mengambil resiko dalam menjalani tantangan pribadi untuk menggapai kemenangan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.