Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Pusat Alat Uji & Pengukuran ( Distributor Agent Services)
menampilkan 619 dari 780

Katalog Produk

Eddyvisor DC-C [ 30 Oct. 2009, 19:26:03 ]
HargaKompetitif
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBox
Negara AsalJerman
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Eddyvisor® C dirancang untuk mendeteksi permukaan buka dan tutup kepada cacat-cacat permukaan di bawah permukaan tanah seperti retak-retak dan pori-pori di suku cadang pengujian yang konduktif.

eddyvisor® C beroperasi menurut puasa dan membersihkan metoda arus eddy dan secara khusus dirancang untuk uji coba komponen-komponen di suatu lingkungan produksi. Instrument itu adalah mampu mendeteksi permukaan bertepuk? retak dengan suatu kedalaman hanya 005 juta di suku cadang bidang atau rotasi simetrik dengan permukaan mempercepat ke( pada kelajuan scan 50m/ sec.

Lintasan dari peneraan eddyvisor® C untuk menguji modus adalah celana pendek dan sederhana. lt dioperasikan via suatu yang terang/ cerdas 15" layar sentuh warna ergonomically merancang antarmuka pengguna. Elektronika dikedepankan memungkinkan suatu sampai sekarang unachievable tingkat fungsi. Eddyvisor® C ada tersedia di dalam versi-versi yang berbeda. Versi yang dasar mempunyai dua pengujian retak menggali ( resp. satu pengujian retak

gali dengan lift batal kompensasi) . Sampai dengan 16 kanal bisa disediakan.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.