Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-13

MEDIATECH | GPS Trimble, Digital Theodolite, Total Station, Waterpass / Automatic Level, GPS Magellan Triton, GPS Garmin, GPS Geodetik, Kompas Suunto, Kompas Brunton, Clinometer, Altimeter, Distometer, Binoculars, HT, Radio RIG, Repeater, Perahu Karet

http://indotrade.co.id/alatgeologi/
  • Jual

    /cms/images/noimage-id.jpg

    Garmin FISHFINDER 585 with GPS 02168820199

    [20 Jan. 2012, 11:17:17]
    Harga:
    Murah
    Jumlah Pesanan:
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Pack
    GPSMAP 585 adalah bagan penuh fungsi plotter yang dilengkapi 5 ultra-terang " Layar warna WQVGA bersama dengan peningkatan fitur peta kecepatan tinggi gambar dan panning. Sudah siap untuk pergi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan built-in basemap di seluruh dunia. The 585 adalah komplotan chart Garmin unik yang tidak hanya membekali dengan bahasa Inggris, tetapi juga dengan bahasa-bahasa Asia, termasuk Cina Sederhana dan Bahasa Indonesia. GPSMAP 585 dirancang khusus untuk nelayan profesional dan dilengkapi dengan keunggulan dari ploter terkenal Garmin' s chart GPS168/ 178C. Apa lagi, Anda dapat sekarang ikan dengan plotter grafik berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

    Jelajahi Laut

    GPSMAP 585 datang standar dengan built-in GPS tinggi sensitivitas modul untuk pelacakan satelit unggul dan akuisisi kali lebih cepat. Dan dengan slot kartu SD, mudah untuk menambahkan peta tambahan tanpa terhubung ke komputer.

    Tambahkan Sonar

    Mana yang berlaku, versi sounder, GPSMAP 585, dilengkapi dengan transduser opsional yang dengan jelas dapat menggambarkan kontur kedalaman, target ikan dan struktur. Apakah Anda sedang memancing di air tawar atau lepas pantai, Anda selalu dapat menemukan transduser hak Garmin berbagai jenis sesuai dengan kebutuhan anda. GPSMAP 585 juga NMEA 0183 sesuai untuk konektivitas dengan sensor, instrumen dan penawaran laut di masa mendatang.

    Info harga dan stock, hubungi:
    CV Media Teknologi/ Ms.Zia
    Tlp: 021-68820199/ 7341681 ext.102
    | sms: 081283944439|
    Email: cv.mediateknologi@ yahoo.com
    Chat with YM: cv.mediateknologi@ yahoo.com
    Chat with GTalk: cvmediateknologi.ind@ gmail.com
    web: www.mediateknologi.net
    www.indonetwork.co.id/ alatgeologi
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan