Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa : English Indonesia

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15

menampilkan 96 dari 205
  • Katalog Produk

    Road Sweeper: : alat penyapu jalan

    15 Jul. 2011, 12:20:28

    Road Sweeper: : alat penyapu jalan
    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    1 unit
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    Mobil Penyapu jalan Sweeper type YHJ5163.

    menyapu jalan terutama oleh hisap dan fungsi bertiup, dan dengan metode tambahan seperti pembilasan dan magnetik hisap dan penghapusan debu basah.
    Jalan / Jalan penyapu YHJ5163:
    Jalan Sweeper YHJ5163 menyapu jalan terutama oleh hisap dan fungsi bertiup, dan dengan metode tambahan seperti pembilasan dan magnetik hisap dan penghapusan debu basah. Kendaraan ini cocok untuk membersihkan jalan dari jalan-jalan kota, kotak, bandara, dermaga, dll Ia bekerja dengan mengambil kerikil, kulit, secarik kertas, puntung rokok, kernel, kantong plastik, batu, bata, butiran pasir, debu, dan lain-lain
    Fitur:
    1. Ini diadopsi menggabungkan unit untuk menghisap dan menyapu, debu koleksi untuk menyapu jalan dan menjaga jalan dalam kondisi bersih.
    2. Membersihkan perangkat memiliki fungsi untuk otomatis mencegah dan perlindungan ketika bertemu kesalahan dan ulang otomatis, yang dapat menyelesaikan masalah untuk membersihkan perangkat mudah rusak.
    3. Menyapu depan kanan dan kiri dapat bekerja individu atau hubungan dalam rangka untuk memastikan untuk mengkonfirmasi depan menyapu pekerjaan yang tersisa individu atau kanan depan menyapu individu bekerja dalam efek. Sapu kecepatan perangkap dapat disesuaikan dan memilih untuk tingkat tinggi, menengah dan rendah sesuai dengan perangkat yang relatif, yang dapat memastikan mendapatkan efek menyapu baik dan mengurangi biaya operasi di bawah semua situasi polusi.
    4. Sempurna menggabungkan unit untuk pukulan mundur khusus dan bangunan di struktur menyapu pengisap pendek dan berbohong, yang dapat meningkatkan kemanjuran menyapu dalam jumlah besar, dibandingkan dengan produk yang sama, yang dapat sesuai untuk menyapu keagungan untuk jalan tugas dan menjaga kondisi yang baik untuk jalan normal.
    5. Ini diadopsi dalam baja dan industri plastik steel tangki air, yang baik untuk menyapu dan menyapu luas jauh terus menerus.
    6. Ini diadopsi moncong semprot di pinggiran depan dan sikat baki belakang, yang asap air dapat menekan debu dan mengatur moncong semprot di pintu keluar pengisap, yang dapat melakukan pengumpulan debu lembab untuk udara di sampah.
    7. Opsi untuk pengguna: Warna atau TV monitor Putih dan Hitam, perangkat bantuan menghisap, menghisap perangkat besi, perangkat pembersih untuk pagar pembatas, sekop salju dan fungsi tambahan lainnya.
    8. Opsi: Model Chassis: EQ 31 41G73J
    Parameter Teknis:
    Model YHJ5163
    Model Chassis DFL1160BX2 ( Cina III)
    Chassis kekuatan mesin 136kw/ 2500r/ min
    Auxiliary daya mesin 118kw/ 2600r/ min
    Max. sarat berat badan 14805kg
    Kecepatan max 85km Menjalankan / h
    Max. menyapu lebar 3.5m
    Hopper kapasitas 8m ³
    Kapasitas tangki air 1600L
    Secara keseluruhan ukuran 7875 × 2470 × 2920mm

    Kualitas bermotor impor yang baik hidrolik untuk drive menyapu brooms.For kuat, dengan kecepatan rotasi dari sapu disesuaikan, dan sapu depan lebih aman dan handal dengan anti-corrision fungsi.

    Katup hidrolik modular yang sangat terintegrasi dan pipa hidrolik tersusun rapi dalam penampilan bagus, sangat mudah untuk pemeliharaan.
    Taksi menyediakan dengan AC perangkat untuk lingkungan operasi yang nyaman, dan kualitas yang baik impor komponen listrik dipasang di kotak kontrol terpusat listrik, mudah untuk operasi.
    Cummins air didinginkan dan mesin diesel turbocharged untuk menggerakkan kipas khusus blower penyapu jalan, khas kekuasaan yang kuat.

    Kontak Perusahaan
    Nama:
    Nn. Yati oktavia SE [Direktur/CEO/Manajer Umum]
    Alamat:
    JL: Makam Mahlawan Komp Taman Juanda Blok P2 no 10
    Bekasi 17111, Jawa Barat
    Indonesia
    Alamat Tervalidasi
    E-mail:
    Nomor Telpon:
    Nomor telpon Nn. Yati oktavia SE di Bekasi
    Nomor Faks:
    Nomor faks Nn. Yati oktavia SE di Bekasi
    Windows Live: javazindomarketing@hotmail.com javazindomarketing@hotmail.com
    Google Talk:  javazindo@gmail.com  javazindo@gmail.com
    Y!: alatcleaningservice@yahoo.com 

    Terima Service mesin-mesin- cleaning service - blower keong - vacuum cleaner - polisher machine - Vacuum Industri - sweeper -Small Maintainer - SCRUBER MECHINE -WIND BLOWER Raid on batre dll

    Rata-rata Tinjauan Pemakai

    Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

    Menulis tinjauan
    Menjual berbagai macam Alat cleaning service | Peralatan Housekeeping hotel | Peralatan kebersihan | Peralatan Rumah sakit dan alat kesehatan | Serving safety