Selamat Datang di
CV.MULIA JAYA

Anggota Gratis
CV.MULIA JAYA
CV.MULIA JAYA
Indonesia
  • Katalog Produk

    SPESIALIS/ AHLINYA CUCI SOFA, SPRINGBED, DLL

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    kami CV.MULIA JAYA adalah perusahaan yang sangat profesional dalam menangani cuci sofa, Springbed, karpet, kursi kantor, dan jok mobil. kami akan menpercantik sofa, dan furniture lainnya anda dengan layanan service terbaik kami.
    Kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di dalam rumah, tempat yang selalu kita anggap paling aman. Namun pada kenyataannya, di rumah kita bersembunyi berbagai macam mikro organisme yang apabila tidak di tangani dengan baik dan benar dapat mengganggu kesehatan.
    Tungau, jamur kering dan berbagai macam mikro organisme hidup di rumah bersama dengan kita yang dapat berpotensi sebagai penyebab berbagai jenis penyakit serta menimbulkan efek alergi.

    BAHAYANYA TUNGAU DAN JAMUR
    Tungau dan jamur kering banyak di temukan di tempat tidur, sofa, selimut, karpet dan tercampur dengan debu di dalam rumah. Kotoran yang di hasilkan oleh tungau adalah penyebab utama alergi pada manusia. Apabila kotoran ini terhisap masuk ke dalam paru – paru, maka akan menimbulkan gangguan kesehatan atau efek alergi seperti bersin, batuk kering, iritasi mata, sinus dan asma.
    1.Satu tempat tidur di rumah kita adalah tempat tinggal dari 2 juta tungau.
    2.Tungau hidup dengan mengkonsumsi serpihan kulit mati manusia. Hanya 0.5 gram kulit mati saja cukup dapat menghidupi satu juta tungau di rumah kita.
    3.Satu gram atau setengah sendok teh debu rumah mengandung kurang lebih 1000 tungau.
    Semua tungau yang ada di dalam rumah tidak bisa kita hilangkan secara tuntas. Hanya dengan cuci dan sterilisasi saja tungau dan jamur bisa di hilangkan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.