Anggota Gratis
AGEN MADU & HERBAL BARAKA
http://indotrade.co.id/agenmaduherbalbaraka/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Maliy Baraka, S.Kom
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:

Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: urane_boy@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Maliy Baraka, S.Kom di Tangerang
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Maliy Baraka, S.Kom di Tangerang
Alamat:
Jl. Rasamala Raya No. 25 RT.03/17 PERUM 2 Karawaci Tangerang
Tangerang 15810, Banten
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

SEKAR MALAM
HargaRp.180.000/kotak, Grosir harga bisa Nego!
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanIsi 1 lusin / 48 butir (terdiri dari 4 kotak kecil)
Negara AsalIndonesia

Keterangan

SATU DIANTARA RAHASIA PARA WANITA DISAYANG SUAMI SAMPAI MATI. Jamu ini diramu dari rempah-rempah pilihan. Khususnya telah dibuktikan sejak zaman nenek moyang. Jamu ini dapat mengatasi segala keluhan kaum wanita terutama berhubungan dengan organ reproduksi dan rahasia wanita.

PAKAILAH SESUAI ANJURAN TANPA WAS-WAS, AMAN DAN TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING.

KHASIAT :

* MERAPATKAN RAHASIA WANITA (VAGINA)
* MENJADIKAN KENIKMATAN BAGI SUAMI
* MENGENCANGKAN OTOT-OTOT VAGINA YANG KENDOR
* MENGOBATI KEPUTIHAN DAN PENDARAHAN (ISTIHADHOH)
* MENGHARUMKAN VAGINA
* MENGATASI BERMACAM-MACAM PENYAKIT KEWANITAAN, ANTARA LAIN : KISTA/MIUM, GATAL-GATAL, KANKER RAHIM, POLIP, KENDOR OTOT RAHIM, TURUN PERUT, HERPES, TOKSOPLASMA, BAU TIDAK ENAK, DAN LAIN-LAIN

ATURAN MINUM : 2 PIL ( 3 X SEMINGGU )

ATURAN PAKAI KE VAGINA : 2 PIL ( 1 X SEMINGGU )

Maka setelah 6 s / d 18 jam jamu ini akan bereaksi mengeluarkan segala kotoran dan lendir-lendir serta kista dan lain sebagainya.

PERHATIAN :

* Perbanyak minum air putih selama minum / pakai jamu ini agar kotoran dan lendir-lendir keluar melalui air kencing
* Anak gadis dan wanita yang sedang haidh hanya boleh minum saja, tidak di pakai ke vagina
* Wanita hamil 7 bulan ke atas dilarang untuk minum / pakai jamu ini.

Cara kerja ramuan herbal ini dengan menggurah / mendetoks organ kewanitaan Anda yang secara otomatis membunuh kuman, bakteri, virus dan mengeluarkannya sehingga dinding rahim dan organ reproduksi Anda terhindar, bersih dari segala macam bakteri, kuman dan parasit.

Insya Allah - SEMBUH.

KISAH NYATA PENDERITA KISTA DAN MIOMA

Ibu Narti : Usia 28 tahun, P : 0852 319 919 97 / 021- 563 05 49

Rasa takut dan bingung timbul di hati saya, ketika pada saat itu saya divonis harus dioperasi oleh dokter karena di dalam rahim saya terdapat kista yang besarnya lebih dari 4,5 cm.

Gejala awal yang saya rasakan adalah PENDARAHAN TERUS MENERUS. PERUT MEMBENGKAK, NYERI PADA SAAT HAID. Dan HUBUNGAN DENGAN SUAMI SAYA MENJADI TERGANGGU KARENA SETELAH BERHUBUNGAN SELALU MENGALAMI PENDARAHAN DAN JUGA PADA SAAT ITU SAYA BELUM BISA MEMPUNYAI KETURUNAN.

Atas saran teman saya, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi SEKAR MALAM dan MA'JUN AL-MABRUK. Setelah saya mengkonsumsi paket SEKAR MALAM dan MA'JUN AL-MABRUK, keluar potongan yang menyerupai hati sebesar telapak tangan. Hari selanjutnya pendarahan mulai berkurang hingga berhenti, serta nyeri pada saat haid dan pinggul yang saya alami hilang sama sekali.AL-HAMDULILLAH.

Cara saya mengkonsumsi jamu tersebut : 2 pil SEKAR MALAM diminum pagi dan sore, serta 2 pil dimasukkan ke vagina ( setiap 3 hari ).Sedangkan AL-MABRUK diminum 2 x 1 setiap hari 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore).

Ny. Lupi : 38 tahun, P : 031-849 50 81

Selama lebih dari 6 bulan saya mengalami PENDARAHAN, NYERI PADA PINGGANG DAN PERUT YANG SANGAT LUAR BIASA, SERTA DISELINGI KEPUTIHAN.Keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya hubungan suami - istri. Terlebih setelah di USG oleh dokter dan dokter mengatakan saya menderita MIOMA dan harus dilakukan KURETASE.

Hingga pada suatu saat, saya membaca salah satu iklan di surat kabar tentang produk SEKAR MALAM dan MA'JUN AL-MABRUK dan pada pemakaian 2 minggu pertama keluar darah yang bercampur dengan potongan lemak yang kecil-kecil. Pada hari selanjutnya rasa nyeri dan pendarahan yang saya alami berkurang. Dan setelah mengkonsumsi 7 paket SEKAR MALAM dan MA'JUN AL-MABRUK keluhan pendarahan dan keputihan hilang, akhirnya saya sembuh seperti semula.

Hingga saat ini saya merasakan hasil dari pemakaian SEKAR MALAM dan MA'JUN AL-MABRUK secara rutin yaitu organ intim saya mengecil dan kering serta mengembalikan kepercayaan diri saya yang pernah hilang juga merawat keharmonisan rumah tangga.

Cara saya mengkosumsi jamu tersebut : 2 pil SEKAR MALAM diminum pagi dan sore serta 2 pil dimasukkan ke vagina (setiap 2 hari). Sedangkan MA'JUN AL-MABRUK diminum 3 x 1 setiap hari 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore).

Ny. Aunur Rohimah ( 34 tahun ) ( 031-7038 16 53 / 7877 914)

Banyak keluhan yang saya alami seperti mengalami PENDARAHAN, NYERI PADA PINGGANG DAN PERUT yang sangat luar biasa, serta KEPUTIHAN. Keluhan ini cukup membuat saya merasa gelisah karena terganggunya keharmonisan dalam rumah tangga saya.

Sudah berbagai cara saya tempuh mulai dari yang murah sampai yang mahal.Dan setelah konsultasi ke dokter saya dinyatakan menderita MIOMA dan apabila dibiarkan akan mengakibatkan tertundanya mendapat keturunan dan yang harus saya lakukan adalah pengangkatan mioma dengan cara operasi.

Hingga pada suatu saat saya disarankan oleh teman saya untuk menggunakan produk SEKAR MALAM dan AL-MABRUK. Lalu saya memutuskan untuk mencobanya karena obat tersebut tidak ada efek sampingnya.

Pada hari selanjutnya PENDARAHAN dan RASA NYERI yang saya alami berangsur berkurang. Dan setelah pemakaian 6 minggu dari PENDARAHAN, RASA NYERI DAN KEPUTIHAN HILANG. Setelah pemakaian 3 bulan secara rutin akhirnya saya mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa yaitu dinyatakan HAMIL. Sampai sekarang saya mempercayakan perawatan organ kewanitaan saya hanya kepada SEKAR MALAM dan AL-MABRUK agar keharmonisan rumah tangga saya selalu terawat.

Cara saya mengkonsumsi jamu tersebut :

2 pil SEKAR MALAM diminum pagi dan sore, serta 2 pil dimasukkan ke vagina (setiap 2 hari).

AL-MABRUK diminum 3 x 1 setiap hari 1 sendok teh setelah makan (pagi dan sore)

*********

SEKAR MALAM

MENJADIKAN MALAM SUAMI - ISTRI BERLALU PENUH KESAN

SEKAR MALAM diramu khusus untuk membangun kepercayaan diri para wanita dalam hidup berumah tangga.Diramu dari tetumbuhan / herbal pilihan berkhasiat tinggi dan insya Allah tidak mengandung efek samping.

SEKAR MALAM berkhasiat menyelesaikan permasalahan datang bulan tidak teratur, menuntaskan keputihan,kista, toxoplasma, kanker rahim, pendarahan (istihadhah),polip vagina, herpes, endometriosis, HIV.

SEKAR MALAM juga berkhasiat mengencangkan dan melenturkan kembali otot-otot yang telah kendur karena banyak anak atau sebab lainnya, mengeringkan vagina berair dan berlendir, mengatasi lambat orgasme dan tidak bergairah, permasalah gatal-gatal serta mengharumkan.

SEKAR MALAM memiliki khasiat idaman yang didambakan para istri yang ingin dicintai suami sampai mati, yakni dapat menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang akan mempesona suami.

SEKAR MALAM selain sangat tepat menjadi konsumsi para wanita yang telah bersuami juga sangat baik dikonsumsi oleh para gadis yang sedang menanti calon suami.

POM TR 063462151

POM MUI 00130041820906

P.D. SAHARA SUKABUMI INDONESIA

***********************************************************

Harg a Eceran : Rp.180.000 ( Isi 1 lusin / 48 butir )
Harga Grosir : Nego, Segere Hubungi Kami di www.anekaherbal.com

Terima kasih
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.