Selamat Datang di
Barokah Bersama

Anggota Gratis
Barokah Bersama
Barokah Bersama
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Barokah Bersama

http://indotrade.co.id/agen_kurma


BAROKAH BERSAMA

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Rasulullah, keluarga, para Sahabat, dan orang-orang yang mengikuti jejak ( sunnah) mereka hingga hari akhir.

Kami dari BAROKAH BERSAMA yang merupakan salah satu divisi dari BMB GROUP yang khusus bergerak dalam bidang pensuplai untuk kebutuhan buah kurma dengan beragam merk pilihan dari timur tengah. diantara merk kurma yang kami sediakan untuk anda ialah : merk KURMA SAHIRA, RED SAYER, KURMA NAGHAL KURMA JABARI, KURMA LULU, KURMA BAHRI, KURMA MESIR SULTHON, KURMA MADINAH RB, KURMA SOFRI, KURMA MABRUM SPESIAL, KURMA MESIR SAHARA, KURMA MEJOOL AMERIKA, KURMA PALMFRUTT TUNISIA, KURMA KING DATES TUNISIA.

Sebentar lagi menjelang bulan ramadhan, bisnis jual buah kurma di bulan berkah ini insya Alloh berhasil. Terbuka peluang sangat besar bagi Anda untuk menjual buah kurma-buah kurma kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Barokah Bersama.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.