Selamat Datang di
Veros Djaya Makmur

Anggota Gratis
Veros Djaya Makmur
Veros Djaya Makmur
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Veros Djaya Makmur

http://indotrade.co.id/_verosdjayamakmur


Penjelasan Ringka
Veros Djaya Makmur didirikan atas dasar keinginan untuk melakukan pemberdayaan masyarakat desa sehingga dapat meningkatkan taraf hidup, kesejahteraan dan pendapatan masyarakat.

Veros Djaya Makmur merupakan salah satu bidang usaha agrobisnis yang bergerak dibidang pertanian dan peternakan yang menyediakan berbagai macam jenis kambing, domba dan pakan ternak. dengan motto dan visi â Memberdayakan masyarakat, Meningkatkan Kesejahteraan dan Pendapatan Ekonomi Melalui Agrobisnis â , harapan tersebut siap kami lakukan dalam tindakan nyata.

Memberikan pelayanan terbaik dan melakukan kerjasama secara berkesinambungan dengan nilai-nilai etika usaha yang baik dan bertanggung jawab adalah salah satu tujuan kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keperdulian terhadap konsumen, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen..

Produk Veros Djaya Makmur
Livestock
Veros Djaya Makmur melayani penjualan Kambing Etawa, Peranakan Etawa ( PE ) dan Domba hidup baik anakan, bakalan maupun indukan, selain itu kami juga melayani penjualan untuk keperluan kurban. Dengan area peternakan yang luas dan tata kelola peternakan yang baik kami yakin mampu memberikan wisata agro yang menarik bagi konsumen dan masyarakat. Tentunya kami berharap bagi setiap konsumen yang datang tidak hanya melakukan transaksi penjualan saja, namun mendapatkan sebuah edukasi mengenai tata kelolah perternakan yang baik, .

Pakan Kambing & Domba
Veros Djaya Makmur juga menawarkan pakan ternak berupa kangkung kering yang memiliki kandungan protein tinggi untuk pengemukan Kambing dan domba. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami.

Kambing dan Domba Kurban
Menjual hewan kurban berupa kambing dan Domba

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Veros Djaya Makmur.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.