Selamat Datang di
yujum

Anggota Gratis
yujum
yujum
Indonesia
Share
Selamat Datang di
yujum

http://indotrade.co.id/yujum


www.yujum.com merupakan Toko Online penyedia komponen elektronika digital seperti Spare parts Running Text, Arduino, Minimum System, dan komponen lainya yang telah berdiri sejak awal 2014. Atas kepercayaan pelanggan, www.yujum.com telah membuka TOKO FISIK ( TOKO OFFLINE ) dengan nama YUJUM WAREHOUSE.

Alamat Official Toko ONLINE kami adalah www.yujum.com

Alamat Toko Fisik ( Toko OFFLINE) kami di Jalan Bantul KM 6 No. 93B Glondong Tirtonirmolo Kasihan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55181.

Contact : 089908-73026

BBM : 541185B6

Yujum Warehouse menyediakan berbagai alat kebutuhan Elektronika Digital yang diperlukan oleh mahasiswa teknik dan elektronika ataupun oleh perusahaan perusahaan yang membutuhkan perangkat digital.

Produk yang kami tawarkan berupa modul elektronika seperti Arduino, Minimum System konvensional maupun custom, berbagai macam sensor dan komponen elektronika lainnya. Kami juga menyediakan sparepart Running text yang berupa kontroler ( TF S5U, TF Su, TF S1, TF S3u dan lain sebagainya) , LED Blok P10, LED Blok P13, Power Supply ( PSU) , dan lain sebagainya.

Lewat department kami yang bergerak di bidang Research and Development, Yujum Studio menawarkan solusi untuk riset Anda di bidang Software dan Hardware. Pengalaman dan pengetahuan, kami dedikasikan untuk menyelesaikan segala kebutuhan perangkat software dan hardware dalam menunjang bisnis dan keperluan Anda.

Yujum, secara profesional berusaha melengkapi kebutuhan Anda dalam mendapatkan keperluan Elektronika Digital, Software maupun Hardware.

Salam,

Yujum Warehouse

Office and Offline Store : Jalan Bantul KM 6 No. 93B RT 04 Dusun Glondong Tirtonirmolo Kasihan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

089-908-730-26

BBM : 541185B6

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs yujum.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.