Selamat Datang di
PT. YUSUNG TECH INDONESIA

Anggota Gratis
PT. YUSUNG TECH INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. YUSUNG TECH INDONESIA

http://indotrade.co.id/yusung_tech


Yusung Tech Indonesia adalah salah satu yang terbaik Korea berbasis penyedia teknologi yang terkenal di Indonesia sebagai perusahaan teknologi terkemuka inovatif berdasarkan layanan yang luas.

Dimulai tahun 2002 sebagai sebuah perusahaan perdagangan
Yu-Sung Tech Indonesia, PT dimulai sebagai perusahaan perdagangan, memberikan banyak produk untuk industri di Indonesia. Terkenal di antara perusahaan Korea beroperasi di Indonesia membuatnya percaya diri dalam memperluas bisnisnya ke pasar Indonesia. Yu-Sung Tech Indonesia juga menyediakan berbagai produk untuk perusahaan manufaktur.

Memperluas untuk solusi keamanan
Berdasarkan pasar Indonesia pada akhir tahun 2002, Yu-Sung Tech Indonesia melihat peluang dalam bisnis keamanan. Dengan penelitian, mengakui bahwa alat pengawasan adalah produk terbaik yang perusahaan dapat memberikan. Pada awalnya, mulai mendistribusikan produk secara langsung kepada pelanggan. Dengan permintaan pasar yang luar biasa, itu diperluas saluran distribusi melalui atas perusahaan distributor lapis di Indonesia. Setelah itu telah menandatangani kesepakatan dengan berbagai perusahaan distribusi tingkat atas, Indonesia mulai menyadari produk keamanan.

Era baru Teknologi
Pada awal tahun 2003 melalui saluran distribusi, Yu-Sung Tech Indonesia mulai mendistribusikan sidik jari biometrik solusi, perangkat komputer, dan produk teknologi baru lainnya seperti CCTV / DVR, Perbankan ATM DVR, Calling Sistem Wireless, dll Hanya untuk pendek periode waktu, pasar mulai menuntut produk-produk teknologi.

Menantang bisnis komunikasi
Tidak puas dengan hanya produk utama, Yu-Sung Tech Indonesia ditantang untuk mengambil peluang bisnis di pasar komunikasi. Itu terus memperluas bisnisnya untuk memenuhi permintaan pasar. Visi adalah untuk menjadi pemain domestik terbaik dalam teknologi penyedia produk.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. YUSUNG TECH INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.