Selamat Datang di
WTL Cargo

Anggota Gratis
WTL Cargo
WTL Cargo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
WTL Cargo

http://indotrade.co.id/wtl_cargo


World Tray Logistics ( WTL) adalah Sebuah Perusahaan Penyedia Jasa Export Import, Courier dan Trans. World Tray Logistics ( WTL) memberikan pelayanan pengiriman Export ataupun Import barang ke berbagai negara tujuan. Berikut adalah Negara Tujuan yang sering kami layani, antara lain : Benua Eropa, Asia dan Australia.

World Tray Logistics ( WTL) adalah perusahaan lokal yang berada di wilayah Yogyakarta Indonesia. Perusahaan kami merupakan Perusahaan Jasa Cargo, Courier, Trans dan Buying Agent yang menyediakan layanan jasa export import ke berbagai Negara tujuan di dunia. Untuk mendukung operasional harian yang bergerak di bidang jasa, kami dilengkapi oleh berbagai shipping line yang bonafit dengan tujuan berbagai negara. WTL memiliki staff yang profesional dan berpengalaman dibidangnya.

Visi :
â Cerdas, Terpercaya dan Memuaskanâ

Misi
* World Tray Logistics ( WTL) memiliki misi untuk tumbuh dan berkembang secara sehat, serta memposisikan diri sebagai mitra kerja ( relationship) dalam bidang jasa dokumen dan transportasi.
* WTL menjadi perusahaan yang memberikan kepuasan dalam jasa pelayanan kargo, kurir, transportasi maupun agent buyer.
* Menjadikan WTL sebagai perusahaan alternatif utama dalam menyelesaikan problematika eksport dan import serta transportasi darat.
World Tray Logistics berpengalaman dalam penanganan pengiriman berbagai barang ke luar negeri. Dengan kemampuan professional yang kami memiliki, WTL mampu memberikan pelayanan mulai :
* Pengirimanan Full Container Loading ( FCL) / Less Container Loading ( LCL)
* Pick up barang
* Packing barang
* Pengurusan dokumen
* Tenaga muat/ Man Power load

City Courier Service ( CCS) merupakan salah satu andalan divisi yang di bangun oleh World Tray Logistics ( WTL) untuk melayani pengantaran barang dalam Wilayah Yogyakarta, Magelang dan Solo dengan pelayanan non stop 24 jam. Pelayanan tersebut meliputi :
* Pengantaran paket
* Pengantaran dokumen/ undangan
* Pengantaran makanan siap saji

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs WTL Cargo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.