Selamat Datang di
CV. WATER ZAM

Anggota Gratis
CV. WATER ZAM
Indonesia
  • Kerjasama

    AIR RENDAH MINERAL (REVERSE OSMOSIS)

    AIR RENDAH MINERAL (REVERSE OSMOSIS)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    GALON

    Keterangan :

    REVERSE OSMOSIS
    Reverse Osmosis adalah teknik penyaringan air terbaik yang dikenal manusia. Jauh lebih baik dari micro-filtration dan nano-filtration, Reverse Osmosis mampu menyaring keluar sampai 99% mineral anorganik yang masih terlarut dalam air yang sudah terlihat jernih.
    Dengan memanfaatkan rangkaian membran penyaring yang memiliki "pori-pori" 0,0001 micron (satu juta kali lebih kecil dari rambut manusia), sistim R.O. dapat menyaring partikel-partikel sampai yang sekecil ion.
    Sistim penyaringan ini telah dipakai secara luas di seluruh dunia dan sangat populer di USA, tempat dimana Reverse Osmosis diciptakan. Diantara pemakainya adalah angkatan laut Amerika Serikat dan para astronot NASA. Standar pemerintah Amerika Serikat (badan FDA) menetapkan kadar TDS air mineral pada level 250 ppm dan untuk air yang dimurnikan (purified drinking water) maksimum pada level 10 ppm. Air Reverse Osmosis memiliki kemurnian yang lebih tinggi (TDS yang lebih rendah) dari standar yang ditetapkan oleh Food & Drug Administration tersebut. Kandungan zat-zat anorganik on-average hanya berkisar antara 1 sampai 3 ppm, puluhan kali lebih rendah dari air mineral.
    Kami juga mengajak para investor untuk bekerjasama bila ingin memproduksi air reverse osmosis sendiri, dan juga kami menjual segala perlengkapan isi ulang seperti : galon PE, Dispenser PE, Tutup, Tisue, Seal. dll dengan harga bersaing (boleh diadu) untuk lebih lanjut dapat menghubungi kami



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.