Selamat Datang di
Visa Amerika Konsultant - Jakarta, Indonesia ( 02140631116)

Anggota Gratis
Visa Amerika Konsultant - Jakarta, Indonesia ( 02140631116)
Indonesia
  • Jual

    Visa Amerika - Visa Turis ( 02140631116)

    Visa Amerika - Visa Turis ( 02140631116)

    Harga:
    Rp. 1.800.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Afrika Selatan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Jasa
    Visa Non-Imigran Bisnis/ Kunjungan Turis ( Visa Jenis B1/ B2)

    Penjelasan

    Visa jenis B1/ B2 memperbolehkan pemohon visa melakukan perjalanan ke AS untuk tujuan bisnis, pariwisata, kunjungan keluarga, rekreasi, konferensi, perawatan medis, dll. Pemegang visa jenis B1/ B2 tidak dapat masuk ke AS untuk tujuan bekerja, belajar, menetap, atau mengganti ke status lain. Pemohon visa yang bermaksud untuk tinggal dengan saudara, memberikan bantuan perawatan anak, kerja, berniat untuk sekolah atau membutuhkan waktu yang lebih lama, menetap yang tidak ada batas waktunya, harus memenuhi syarat untuk visa non-imigran lainnya atau visa imigran. Kebanyakan dari pemohon visa di Indonesia memperoleh satu kombinasi visa jenis B untuk visa kunjungan, dengan masa berlaku 5 tahun dan dapat digunakan untuk beberapa kali perjalanan.

    Untuk terpenuhinya semua persyaratan dalam memperoleh segala jenis visa dibebankan sepenuhnya kepada si pemohon visa itu sendiri. Harap ajukan permohonan visa anda jauh sebelum rencana perjalanan anda ke AS dengan sebaik-baiknya. Tidak ada seorangpun yang dapat menjamin atau memberikan kepastian apakah anda memenuhi syarat untuk mendapatkan visa. Wawancara dengan Pejabat Konsuler berlangsung dalam 2-3 menit. Sangatlah penting bagi semua pemohon visa untuk datang dengan persiapan yang matang dan dapat menjawab semua pertanyaan. Pemohon visa harus berasumsi bahwa kami tidak mengetahui semua latar belakang kehidupannya. Kami akan beranggapan anda tidak dapat memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa, apabila kami melihat ada keraguan dalam diri anda, apabila anda tidak dapat menjawab pertanyaan kami dengan jelas.

    Persyaratan

    Pemohon visa jenis B harus menunjukan kepada kami bahwa mereka pantas untuk mendapatkan visa, sesuai dengan Peraturan Keimigrasian dan Kewarganegaraan ( U.S. Immigration and Nationality Act - INA) . Pasal 214( b) dari INA berasumsi bahwa setiap pemohon visa jenis B berniat untuk melakukan imigran dan dinyatakan tidak layak untuk mendapatkan visa jenis B. Tidak ada daftar kualifikasi khusus, akan tetapi pemohon visa yang dapat kami anggap memenuhi syarat apabila:

    • Mereka akan melakukan perjalanan bisnis atau pariwisata singkat, sesuai dengan Undang-Undang Hukum AS,
    • Mereka tidak berniat untuk bekerja, belajar, mencari status lain atau menetap untuk kurun waktu yang tidak ditentukan,
    • Mereka akan menetap untuk kurun waktu tertentu,
    • Mereka mempunyai bukti keuangan yang cukup untuk membiayai perjalanannya ke AS,
    • Mereka bukan termasuk dalam pengecualian; dan
    • Mereka memiliki kehidupan di luar AS yang mengharuskan mereka kembali dan keluar dari AS


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.