Selamat Datang di
Trading Undercarragge Alat Berat

Anggota Gratis
Trading Undercarragge Alat Berat
Indonesia
  • Katalog Produk

    FINN POWER Swaging Machine and Hydroulic Tubing

    FINN POWER Swaging Machine and Hydroulic Tubing

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Finland

    Keterangan :

    Finn Power merupakan pemimpin dalam Crimping dan swaging mesin. Hal ini digunakan secara global dalam industri seperti mesin berat selang hydroulic, komponen otomotif, peralatan konstruksi, kereta api, kelautan, tenaga listrik, transmisi, selang industri dan tabung, pipa, kawat dan kabel industri, dan lain lian. Fungsi yang sederhana membuat mereka mudah untuk digunakan sementara memberikan keandalan dan lama-pemakaian.

    Service Line
    Desain dengan mudah dibawa kemana mana. Dimaksudkan untuk digunakan di lokasi yang tidak konvensional, Finn POWER merupakan solusi terbaik untuk perbaikan luar. Service Line memenuhi kebutuhan setiap bidang dalam keadaan apapun dengan pompa tangan, preasure udara atau tenaga listrik.

    Volume Produksi Rendah
    Desain Untuk volume produksi rendah meliputi standarts tinggi yang sama dari semua mesin produksi FINN POWER. Tiga tipe kontrol yang berbeda digunakan pada model-model untuk memungkinkan dari proses produksi rendah ke menengah.

    Serials Line Produksi
    serial mesin produksi Finn POWER' S dirancang untuk menjadi yang terbaik di dunia. Mereka tak tertandingi dalam hal kecepatan, pengulangan, akurasi dan kualitas.

    Mesin Side Line Feed
    Akurasi, kecepatan dan kekuatan telah dialihkan ke jalur FINN-POWER sisi mesin untuk menangani rakitan tabung membungkuk dan sulit untuk menangani bagian. Berbagai konfigurasi dari model-SP memberikan solusi untuk kebutuhan produksi Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.