Selamat Datang di
PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA

Anggota Gratis
PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA
PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA

http://indotrade.co.id/transporindoagungs


PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA ( TAS)

Sejarah

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA ( PT. TAS) didirikan oleh MIN TJHIEN, CALVlN LIM & DANNY LIM pada tanggal 11 April 2002 berdasarkan Akta Notaris No.29/ 2002 Nudelia Tutupoly ( Notaris) , yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi baik Domestik dan International Container Transportasi.

PT. TAS saat ini memiliki kantor di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar, didukung dengan armada 90 unit trailer dan rencana kami untuk memperluas cabang di daerah-daerah lain di Indonesia, dan peningkatan armada transportasi darat untuk mendapatkan dan meningkatkan layanan kami.

PT. TAS saat ini lapangan di pengiriman pengiriman Door to Door, Door to Port Port to Door atau seluruh pelabuhan kontainer yang ada ( Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Luwuk, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Sorong, Tarakan, Ternate, dll) . Dalam kerjasama untuk semua rute dengan jalur pelayaran, seperti Tanto, SPIL, Temas, Meratus, IFL, Alken, etc.

Visi PT. TAS : Container terbesar Transportasi Jasa Perusahaan yang membantu pelanggan baik dalam mengembangkan dan memfasilitasi sistem logistik perusahaan di Indonesia.

Misi PT. TAS :

PT TAS adalah tim dari orang-orang mereka yang melakukan dan orang-orang yang ingin sukses dan bertanggung jawab dalam mendaftarkan diri visi dan misi juga merupakan perusahaan 12 ` budaya.

Kami adalah perusahaan jasa pengiriman, kami membantu pelanggan kami melalui pengiriman Container yang dikirimkan dari Sabang sampai Merauke. Kami membantu dalam menemukan solusi yang tepat dengan harga yang kompetitif dan pelayanan terbaik

Pelanggan PT. TAS adalah perusahaan dari sisik; kecil, menengah, hingga besar bahkan internasional yang bersedia untuk mempercayai layanan kami dan memungkinkan kami untuk membantu memfasilitasi kargo mereka ` s distribusi.

Menjadi berkualitas baik pelayanan transporter, handal dengan cepat / waktu yang wajar pengiriman, dan kantor cabang kami yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung oleh unit yang dimiliki trailer dan terpercaya pelayaran

Kami mengalokasikan keuntungan dan menyumbangkan ke yayasan bahwa bantuan yang diperlukan seperti yayasan panti asuhan, jompo ` s pondasi rumah, dan lain-lain.

DIPERCAYA DAN CEPAT UNTUK ANDA SOLUSI LOGISTIK
Layanan kami meliputi:

1. Trucking
PT. TAS menyediakan 90 unit armada trailer di 4 kantor cabang di Indonesia seperti: Medan, Jakarta, Surabaya, Makassar untuk membantu pelanggan kami dalam pengiriman barang dalam rangka untuk mengembangkan bisnis di seluruh wilayah kepulauan Indonesia.

2. Door To Door ( Gudang ke Gudang)
Door To Port ( Gudang ke Port)
Port To Door ( Port untuk Gudang)
Port To Port ( Port ke Port)
Dasar jasa PT. TAS mencakup domestik dan internasional, baik pelayaran via darat , laut , udara dan pengangkutan tanah, dengan dukungan aset yang dimiliki oleh perusahaan, baik dalam peralatan dan tenaga ahli di lapangan. Didukung dengan varietas baik domestik dan jalur pelayaran internasional, dan kantor cabang kami yang tersebar di seluruh wilayah kepulauan Indonesia. PT TAS, jasa transportasi penanganan berjalan sesuai untuk memenuhi keinginan klien kami, dan moto kami adalah Terpercaya dan kecepatan untuk solusi logistik Anda.

3. LCL Cargo / Loose
Kurang Container Load ( LCL) adalah salah satu layanan kami yang dapat memenuhi kebutuhan klien kami melalui barang melahirkan dengan partai-partai kecil atau kurang, didukung dengan armada truk dan pergudangan, yang dapat memberikan pelanggan kami barang LCL aman dan terjamin.

4. Break Bulk ( Un cargo Containerize)
PT. TAS memiliki pengalaman dalam memberikan Break Bulk ( Un cargo Containerize) , dengan personil yang memiliki spesialisasi dalam kargo Break Bulk dan sepenuhnya memperlengkapi menyediakan, melalui proses bongkar muat kargo Break Bulk.

5. Clearance Dokumen Eksport ( Export Document) dan Import Clearance Dokumen ( Import Document)
Sebagai penyedia jasa transportasi, kita mampu memenuhi kebutuhan pelanggan kami dalam menangani isu-isu dokumen baik ekspor dan impor. Melalui hubungan yang baik dengan instansi terkait yang handal dan personil, masalah dokumen dapat selesai dalam menurut ketepatan waktu dan prosedur.

6. Gudang ( penyimpanan)
Sebagai bagian dari jasa transportasi kami, PT. TAS menyediakan sebuah gudang yang dapat digunakan untuk LCL Cargos, penyimpanan sementara, Kemasan / Re-Packaging, Seleksi, dan Survei tally, sebagai layanan bernilai tambah bagi klien kami dalam pelayanan kami.

7. Isian dan Stripping Container` s Cargo ( Container Load dan Cargo Bongkar)
Sebagai bagian dari layanan truk kami, kami menawarkan jasa bongkar muat ( Stuffing) dan jasa pembongkaran ( Stripping) Container dari dan ke gudang pelanggan kami.

Testimonial Customer PT. TAS

Hannocks
Kami sangat puas dengan pelayanan yang ada di TAS, Semoga dapat ditingkatkan lagi.

PT.Prambanan Kencana
Semua Perlakuan dari PT.Transporindo sudang baik dan dapat diandalkan

CBA Chemical
Pengiriman sudah bagus, lebih ditingkatkan lagi

Starmas
Untuk Jasa Cargo Jakarta ke Medan, Transporindo sudah cukup oke, cepat tanggap, harga Kompetitif dan pelayanan cukup memuaskan

Altara Mas
Merespon semua tanggapan atau keluhan Pelanggan dengan baik dan ramah

Mulia Glass
Tetap Konsisten dengan Service yang sudah ada saat ini

PT. Banteng Pratama
Harga yang bersaing, waktu pengiriman tepat waktu

Oil Tools Indonesia
Good Responsif

PT. Ekadharma Tape Industries
Cukup baik dan harga bersaing

PT. Distriversa Buanamas
Tanggung jawab dan tepat waktu, untuk Container DBM minta yang bersih dan bagus

Rajawali Hiyoto
Setiap pemanggilan ( Order ) untuk Stuffing Container selalu tepat waktu

PT. Mitra Manggalindo
So Far So Good

Justus
1) Info keberangkatan Kapal yang selalu disampaikan via SMS cukup membantu kami dalam mengatur pengiriman.
2) Harga Kompetitif dan mau menerima masukan dari Klien jika ada info tentang harga atau yang lainnya.
3) Transporindo Jakarta cukup Kooperatif.

Budi Jaya / Bioskop 21
Service memuaskan

PT. United Can
Selalu memberikan pelayanan yang memuaskan

Contact Person:

Abdul Hamid
Marketing Executive

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA
Ruko Enggano Megah No. 5 Z
Jl. Gorontalo III Tj. Priok - Jakarta Utara
Tel : 021 439 111 77 hunting 021 439 111 30
Fax : 021 439 344 51
Mobile : 082 166 881 884 / Pin BB 75066455
E-mail : info.hamidtransporindo@ gmail.com
Website : http: / / transporindoagungs.indonetwork.co.id

Anda bisa mengklik " Info Perusahaan " dan " Hubungi Kami " untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA. ( www.transporindo.com)

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.