Selamat Datang di
PT TOTAL QUALITY INDONESIA

Anggota Gratis
PT TOTAL QUALITY INDONESIA
Indonesia
  • Kerjasama

    QUALITY MANAGEMENT SYSTEM AND QUALITY EMPOWERMENT SYSTEM

    QUALITY MANAGEMENT SYSTEM AND QUALITY EMPOWERMENT SYSTEM

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Dalam implementasi program, kami berfokus pada kualitas, kreativitas dan sisi responsive.

    Kami percaya dengan pendekatan â3C by 3Sâ :
    ⢠Create SOP with our Sense
    ⢠Coaching with our Serve
    ⢠Control with our Schedule

    Adalah kunci sukses kami yang memungkinkan partner organisasi kami mencapai keberhasilan implementasi, sistem manajemen efektif dan efisien sebagai tujuan utama impementasi program kami mulai dari training awal sampai dengan tahap implementasi.

    Organisasi kami dikenal sebagai organisasi pengembang efektivitas. Kami memberikan solusi yang unik dan memberikan pelayanan yang merupakan kombinasi solusi meliputi training-training khusus dengan dukungan efektif dari hari ke hari di lokasi organisasi untuk memastikan keberhasilan dari program yang kami desain.

    Total Quality memiliki reputasi dalam pelayanan, inovasi dalam segala bidang implementasi/praktek, didukung dengan profesional-profesional yang ahli dalam bidangnya dan juga didukung dengan kemampuan dalam mengimplementasikan pelatihan. Kami percaya dengan faktor-faktor ini kami dapat membantu organisasi anda menghasilkan perubahan dalam pengembangan sistem berkelanjutan yang efektif yang akan mampu memecahkan permasalahan mendesak organisasi anda serta fleksibel dalam mengatasi permasalahan jangka panjang organisasi anda.

    Hal yang harus digarisbawahi bahwa kontrak ini tidak hanya kontrak yang berkaitan dengan pengembangan secara berkelanjutan, tetapi juga pengembangan dalam dalam aspek perencanaan, strategi dan kepuasan pelanggan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.