Anggota Gratis
Informasi Kontak
Nama:

Ibu SUNARTI [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu SUNARTI di TANGERANG

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu SUNARTI di TANGERANG

Nomor Faks:

Nomor faks Ibu SUNARTI di TANGERANG

Alamat:

Ruko Wisma Harapan Tangerang Blok E1 - No. 34, Cluster Alamanda
TANGERANG 15561, Banten
Indonesia

HUBUNGI : 081934133212, 021 - 70443419 / 99082858
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:

Katalog Produk

GPS Aera 500 Garmin : Call : 081934133212
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanDus
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

aera seri Garmin' s GPS portabel dual-tugas menawarkan transisi mudah dari terbang ke otomotif - dengan menggabungkan yang terbaik dalam fitur layar bergerak-peta dengan intuitif, kontrol touchscreen berbasis menu. Dengan aera, navigasi ujung jari telah memasuki era baru: Salah satu yang streamlines operasi. Menghilangkan tombol-tombol dan tombol. Menyederhanakan pilot / antarmuka pengendara. Dan memungkinkan Anda berpikir dalam hal bimbingan pintu-ke-pintu, bukan hanya landasan-ke-landasan pacu.
Check Out yang aera 500

Ada empat model aera di jajaran Garmin, menawarkan serangkaian penuh biaya / pilihan kemampuan. Unit pertama dan paling terjangkau dalam seri adalah aera 500. Menampilkan 4.3-inch QVGA renyah format lebar touchscreen dan pemetaan grafis pre-loaded, ini serbaguna, unit yang kaya fitur datang siap untuk lepas landas, langsung dari kotak.
Fly aera. Anywhera

Dalam modus penerbangan, yang aera detil pemetaan berbayang 500' s chart-gaya dan medan yang luas dan database penerbangan membantu Anda memvisualisasikan jalur penerbangan Anda dalam kaitannya dengan navaids dekatnya, medan, SUAs, penghalang, dan sebagainya. Untuk membantu menjaga pilot menyadari aktivitas wilayah udara khusus, lebih dari 683 zona parasut drop rinci dalam database navigasi Amerika. Plus, penambahan bandara swasta dan heliports ke database affords navigasi bahkan lebih dan darurat " terdekat" pilihan. Sebuah fitur database-driven penasihat medan menawarkan warna TAWS-seperti coding dan pop-up peringatan ketika penghalang mungkin atau konflik tanah kedekatan depan alat tenun. Dan dengan data dataran / kendala ditampilkan di resolusi standar 30 detik busur, Anda akan menikmati tingkat mengejutkan detail pada layar. Halaman Terrain grafis unit menawarkan biaya overhead serta pandangan profil vertikal dari topografi kau terbang di atas. Terlebih lagi, ada sebuah mode peta IFR yang memungkinkan Anda menampilkan dan menavigasi di saluran udara enroute tinggi atau rendah. Anda juga dapat menarik MEA ( Minimum enroute ketinggian) dan jarak antara persimpangan dengan menyentuh saluran udara pada peta. Seperti dalam semua model aera, GPS memperbarui disediakan pada tingkat 5 super cepat Hz. Dan untuk keselamatan menambahkan, daya opsional / kabel data ( dijual terpisah) membuatnya mudah untuk antarmuka aera Anda 500 dengan GTX 330 Garmin Mode S transponder di pesawat Anda, sehingga Anda dapat mengakses dan menampilkan tanda lalu lintas di wilayah udara terminal TIS sibuk. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggunakan aera untuk memuat frekuensi komunikasi ke dalam Garmin SL 40 Comm atau SL 30 Nav / Comm transceiver.
Dibangun untuk Fly. Born to Run

Setelah kembali pesawat Anda untuk firma terra, menyenangkan navigasi aera terus dengan kemampuan GPS penuh otomotif dan preloaded City Navigator ® NT pemetaan jalan. Operasi seperti Nü vi populer Garmin' s ® garis navigator mobil touchscreen, aera Anda 500 menawarkan panduan suara turn-by-turn arah dengan teks-untuk teknologi audio-pidato yang panggilan keluar jalan-jalan dengan nama. Selain itu, ada dukungan built-in Bluetooth ® untuk panggilan hands-free nirkabel dengan telepon selular yang kompatibel. Dan aera built-in " tempat menarik" menawarkan database panduan bermanfaat untuk jutaan motel, restoran, pompa bensin, ATM, dan atraksi lokal lainnya. Untuk lebih mempercepat transisi Anda dari pesawat ke mode otomotif, yang unik " pintar mount" untuk aera menawarkan instan klip-dan-pergi navigasi mobil.

Garmin aera seri: Ini adalah terbang utama / pilihan drive.

Phone : 081934133212 / 021 - 99082858

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.