Selamat Datang di
PT. Super Dry Marine

Anggota Gratis
PT. Super Dry Marine
PT. Super Dry Marine
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Super Dry Marine

http://indotrade.co.id/superdrymarine


Izinkan Saya Untuk Memperkenalkan Anda Kepada Produk Kami,

Tidak Seperti Agen Pengeringan Lainnya, Tanah Liat Atau Silica Gel. Produk Kami Benar-Benar Menyerap Dan Menahan Kelembaban . Saya Menekankan Fakta Ini Karena Tanah Liat Dan Silika Gel Hanya Menarik Kelembaban . Ketika Kondisi Di Dalam Wadah Tertutup Berubah Selama Transit, Bahan-Bahan Ini Melepaskan Kelembaban Kembali Ke Wadah Tertutup . Kelembaban Yang Terlepas Kembali Ini Dapat Dengan Mudah Menjadi Air Yang Merusak Produk . Air Yang Berlebih Dalam Wadah Tertutup Biasanya Akan Menimbulkan Jamur, Pembusukan, Karat, Bau Tak Sedap Dll.

Di Indonesia Kami Memiliki Paten Untuk Produk Kami ( Calcium Chloride ) Dan Oleh Karena Itu Kamu Adalah Satu-Satunya Yang Diizinkan Untuk Memproduksi Dan Menjual Desiccants Berbasis Kalsium Klorida Di Indonesia . Salinan Paten Dan Nomor Registrasi Yang Tersedia Berdasarkan Permintaan.

Produk Berbasis Kalsium Klorida Kami Akan Berubah Menjadi Larutan Garam Bila Sudah Menyerap Air . Bahan Kami Dibungkus Dalam Dua Bungkusan Mono - Permeable ( Kelembaban Diserap Dan Tidak Akan Keluar Lagi ) Yang Dapat Menyerap Lebih Dari 300 % Dari Berat Barang. Kelembaban Tidak Akan Keluar Lagi. Bungkusan Double- Disegel Dan Tidak Akan Bocor .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Super Dry Marine.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.