Selamat Datang di
SM Motorsport

Anggota Gratis
SM Motorsport
SM Motorsport
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SM Motorsport

http://indotrade.co.id/sumber_makmur_ban


PT Sumber Makmur ( Sumber Makmur Ban) merupakan perusahaan yang berperan sebagai distributor penjualan ban mobil, velg racing dan beberapa aksesoris mobil dan juga menyediakan jasa bengkel.

Sumber Makmur Ban yang beralamat di Jalan Daan Mogot 119 blok B1, Jakarta Barat telah memulai operasinya sejak akhir tahun 1985.

Pada tanggal 9 September 2009, Sumber Makmur Ban telah mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang dengan nama SM Motorsport yang berlokasi di Jalan Panjang No 38, Arteri Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sumber Makmur Ban / SM Motorsport merupakan Authorized Dealer dari beberapa perusahaan ban seperti Bridgestone, Toyo, Accelera, Yokohama, Continental, Nankang, dan Authorized Dealer perusahaan velg seperti Work, Rays, Enkei, Advan. Koleksi ban yang dimiliki oleh Sumber Makmur Ban selain dari pada authorized dealer diatas pun cukup lengkap, mulai dari buatan lokal hingga impor baik dari Taiwan, Thailand maupun dari Jepang, Jerman, Amerika, dll, seperti Goodyear, Dunlop, GT Radial, Achilles, Firenza, Michelin, Pirelli, dan lain sebagainya juga tersedia. Begitu juga dengan velg yang tersedia, sebut saja merek Advanti, SSW, Workemotion, Meister atau Fabulous yang rata-rata merupakan produksi Taiwan.

Beberapa aksesoris mobil pun dapat dijumpai di sana seperti Valen sport Damper, Cover Brembo, Centering, Baut Roda, emblem Honda, Lowering Kit ( per mobil) , dan lain-lain.Selain menjual produk ban dan velg mobil, serta aksesoris mobil, PT Sumber Makmur juga melakukan pelayanan jasa berupa bengkel banseperti spooring 3D computerized, balancing, finish balance, dan service velg racing.Memeriksa setiap detail dari perubahan yang terjadi adalah tugas kami. Kualitas kami atas kepercayaan dan keamanan sudah teruji dalam rentang waktu yang sudah lama. Kami memiliki ragam mesin dan tenaga ahli yang dapat membantu anda. Tidak hanya rapih, tapi juga cepat dan dapat di andalkan.

Staff kami adalah orang yang ahli dalam bidangnya dan telah berpengalaman dalam membantu meningkatkan penampilan dan performa mobil anda. Staff kami pun dapat diajak berkonsultasi agar anda mendapatkan tipe dan jenis ban dan velg yang sesuai dengan keinginan anda. Barang yang kami jual juga memiliki garansi resmi dari pabrik bannya. Kami sangat menjamin keaslian ban yang kami jual hanya dikirim oleh pabrik dan importir resmi yang telah berhubungan bisnis lama dengan kami. Karena, keselamatan dan kenyamanan anda adalah prioritas utama kami.

Pemasangan Shock absorber dan per mobil after market di kerjakan oleh tenaga ahli kami, tidak hanya bongkar-pasang, tapi juga dilakukan pengecekan atas kondisi kaki-kaki mobil anda. Hal ini penting untuk dilakukan saat sebelum, selama, dan sesudah pemasangan produk baru. Anda akan mendapatkan konsultasi gratis atas jenis produk shock absorber dan per mobil yang kami jual.

Setelah 25 tahun berdiri, Sumber Makmur Ban telah berkembang sangat pesat dan sudah memiliki konsumen yang loyal. Konsumennya mayoritas adalah perorangan, namun tak sedikit pula bengkel-bengkel, kantor-kantor, perusahaan-perusahaan angkutan yang melakukan kerja sama dengannya.Jika anda sering mengikuti trend terbaru untuk mobil, kami memberikan jaminan anda pasti akan menemukan velg yang sesuai dengan selera anda di sini. Karena kami memiliki motto bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen adalah nomor satu.

Sudah banyak client yang puas dengan pelayanan kami, apakah anda berikutnya? Jangan tunda lagi bila penggantian velg/ ban/ shock absorber mobil anda sudah menjadi kebutuhan. Ingat, kepuasan dan jaminan atas kesempurnaan layanan telah menjadi barometer kami selama ini.

Kami pun menyediakan layanan website apabila Anda ingin melihat sekilas mengenai beberapa produk kami www.SM-Motorsport.co.id dan kami pun menyediakan layanan Sharing community dimana Anda juga bisa berbagi kepuasan di halaman testimonial kami atau Anda bisa memberikan kritik dan saran melalui email kami sm.motorsport@ live.com.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SM Motorsport.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.