Selamat Datang di
Sewa Video Conference

Anggota Gratis
Sewa Video Conference
Sewa Video Conference
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Sewa Video Conference

http://indotrade.co.id/sewa-teleconference


Sewa.Vicon adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan Sewa perangkat Video Conference sistem. Kami menyediakan layanan sewa video conference dengan support terbaik sehingga yang di dukung dengan tenaga tenaga tenis berpengalaman dan operator yang memiliki jam terbang tinggi dalam mengoperasikan perangkat Video Conference baik lokal di Jakarta mapun sampai seluruh Indonesia.

Kami menggunakan perangkat-perangkat video conference dengan kualitas tinggi seperti Cisco - Polycom - Lifesize - Vidyo. Semua perangkat yang kami gunakan sudah mendukung teknologi terbaru seperti H264 AVC maupun H264 SVC, dan juga kalitas hasil terbaik dimana semua sistem yang kami gunakan sudah berkualitas Full HD ( High Definition) 1080p. ini merupakan kualitas resolusi tertinggi di teknolog Video Conference.

Kami menyediakan layanan sewa Video Conference dengan skema waktu :
1. Harian ( Ondemand)
2. Mingguan
3. Bulanan
4. Tahunan; bahkan
5. Sewa Beli dimana setelah masa kontrak sewa habis menjadi hak milik penyewa.

Layanan Sewa Video Conference kami tidak hanya sebatas sewa di perangakat Endpoint video conference saja, tetapi kami juga menyediakan perangkat infrastruktur seperti MCU ( Multipoint Control Unit) sampai dengan Recording Streaming.

Layanan tambahan dari kami adalah menyediakan Jaringan IP baik Internet maupun VPN unutk mengakomodir kebutuhan video Conference dimanapun video conference tersebtu akan di gunakan.

Kami juga siap membantu untuk menyediakan perangakt-perangkat pendukung tambahan seperti Dsiplay baik display biasa mapun Display khusus seperti Projector maupun wall display sesuai permintaan anda, Audio sistem baik untuk indoor maupun outdoor yang dapat disesuaikan dengan penggunaan video conference tersebtu.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan solusi Sewa Video Conference / Teleconference terbaik.
Kami akan membant memberikan solusi terbaik sehingga apa yang kami sediakan dapat sesuai dengan kebutuhan anda.

Call kami : 021-46544002
Email : sewa.vicon@ gmail.com

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = Sewa Video Conference untuk kota Medan dan sekitarnya, kami menyediakan sewa perangakt video conference sistem untuk di daerah Makassar, maros, dan sekitarnya, kami menyediakan sewa video conference di Gorontalo dan Palu. kami menyediakan sewa video conference untuk kota manado, kmi menyediakan sewa perangkat video conference di surabaya dan sekitarnya seperti gresik, malang. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem untuk bali, madura, dan sekitarnya. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem unutk kota jayapura, biak, sorong, dan seluruh papua. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem dikota balikpapan, samarinda, bontang. Kami menyediakan sewa video conference sistem di kota pontianak dan sekitarnya. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem di semarang, jepara, kudus dll. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistemdi Yogyakarta dan solo. kami menyediakan sewa video conference di jakrta, bekasi, depok, bogor, tangerang. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem di kota purwokerto dan sekitarnya.
Kami menyediakan sewa sistem video conference di Palembang, dan padang. Sewa Video Conference untuk kota Medan dan sekitarnya, kami menyediakan sewa perangakt video conference sistem untuk di daerah Makassar, maros, dan sekitarnya, kami menyediakan sewa video conference di Gorontalo dan Palu. kami menyediakan sewa video conference untuk kota manado, kmi menyediakan sewa perangkat video conference di surabaya dan sekitarnya seperti gresik, malang. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem untuk bali, madura, dan sekitarnya. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem untuk kota jayapura, biak, sorong, dan seluruh papua. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem dikota balikpapan, samarinda, bontang. Kami menyediakan sewa video conference sistem di kota pontianak dan sekitarnya. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem di semarang, jepara, kudus dll. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistemdi Yogyakarta dan solo. kami menyediakan sewa video conference di jakrta, bekasi, depok, bogor, tangerang. kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem di kota purwokerto dan sekitarnya.
Kami menyediakan sewa sistem video conference di Palembang, dan padang.
Kami menyediakan sewa video conference polycom HDX 7000, kami menyediakan sewa video conference sistem Polycom soundstation 2, kami perusahaan yang menyediakan layanan sewa perangkat video conference sistem Polycom di Jakarta dan seluruh Indonesia, kami menyediakan sewa perangkat video conference sistem Cisco SX20 di Jakarta, kami menyediakan sewa perangkat Audio/ Video Conference sistem Lifesize di Surabaya. kami perusahaan yang menyediakan sewa perangkat Teleconference Polycom

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Sewa Video Conference.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.