Selamat Datang di
Sentra Souvenir

Anggota Gratis
Sentra Souvenir
Indonesia
  • Katalog Produk

    Undangan Kipas Bentuk Unik

    Harga:
    Rp 3.800/pcs
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Sentra Souvenir menyediakan undangan pernikahan yang unik berupa undangan kipas. Undangan berbentuk kipas yang mempunyai beberapa kegunaan, yaitu sebagai undangan pernikahan untuk kerabat dan teman dan bisa juga dijadikan sebagai souvenir pernikahan anda. Sehingga undangan kipas ini mempunya beberapa manfaat sekaligus.

    Undangan kipas tidak lazimnya sebuah undangan pernikahan yang berupa secarik kertas dengan berbagai variasi dan hiasan yang menempel, namun undangan kipas berupa sebuah kipas yang didalamnya terdapat data dari acara pernikahan. mulai dari siapa yang menikah, kapan, dimana tempat akad nikah dan acara resepsi atau pesta pernikahan dilangsungkan. Undangan kipas ini bisa juga digunakan oleh si penerima untuk menghilangkan udara atau hawa yang tidak sesuai dengan kondisi tubuhnya.

    Undangan kipas juga mempunyai keunggulan bentuknya yang simple dan tidak memakan tempat. Cukup dilipat dan dimasukan ke dalam covernya, maka akan terlihat ringkas dan rapi. Sehingga undangan kipas unik ini cocok di jadikan sebagai undangan pernikahan anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.