Selamat Datang di
PMJN Engineering

Anggota Gratis
PMJN Engineering
Indonesia
  • Jual

    Mobile Crusher untuk Batubara / Coal Crusher Mobile

    Mobile Crusher untuk Batubara / Coal Crusher Mobile

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kami PMJN ENGINEERING, perusahaan yg bergerak dibidang Engineering Machinery Construction, mengerjakan pemesanan Mobile Crusher untuk batubara dengan kapasitas 300 TPH.

    Mobile Crusher biasanya sangat cocok digunakan untuk pertambangan sistem Selective Mining, sehingga memberikan hasil tambang yang optimal. Dengan menggunakan sistem Mobile Crusher, perusahaan selain bisa mengoptimalkan hasil tambangnya, perusahaan juga bisa menghemat biaya bahan bakar akibat proses truck handling pada sistem permanent crushing.

    Mobile Crusher buatan PMJN didesign sesuai standarisasi Internasional, dibuat dengan kualitas material sesuai standarisasi ASME ( American Society of Mechanical Engineer) & ASTM ( American Standard of Testing Materials) . Mobile Crusher utk batubara ini, semua drive motor menggunakan drive motor merk SIEMENS original, manufactur dari Czech Republic.

    Proses pembuatan Mobile Crusher di PMJN semuanya dikerjakan oleh tim kami, yang memiliki kompetensi dan pengalaman lebih dari 5 tahun. Untuk mengetahui portofolio kami, anda bisa kunjungi web site kami di: http: / / pmjnusantara.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.