Selamat Datang di
SATE PANGGANG MADURAOS

Anggota Gratis
SATE PANGGANG MADURAOS
SATE PANGGANG MADURAOS
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SATE PANGGANG MADURAOS

http://indotrade.co.id/sate_maduraos


MADURAOS ini bergerak di bidang kuliner makanan sehat di Bandung. Produk unggulan kami adalah
1. sate ayam panggang madu, yang dibuat dari dada ayam fillet pilihan tanpa lemak dan kulit, direndam pakai madu, dan dipanggang khusus tanpa arang. Sehingga sate Maduraos menjadi salah satu pilihan makanan sehat yang bebas kolesterol dan kanker.

2. Soto ayam koya madu, merupakan olahan makanan sehat yang menggunakan madu, tanpa lemak dan kulit, dengan rasa yang enak, segar dengan kuah bening.

3. Mie ayam madu, merupakan olahan makanan sehat pula yang menggunakan madu, dilengkapi dengan cah ayam, baso kualitas terbaik, dengan pelengkap pangsit goreng kriuk.

Untuk semua bahan yang kami gunakan untuk olahan makanan kami ini di jamin kualitasnya. Yang pasti diolah untuk makanan sehat dengan rasa yang mantap.

Kami juga menerima pesanan khusus, catering untuk rumah sakit, acara2 pesta, kantor dll. Untuk delivery order wilayah Bandung minimal 50 tusuk tanpa biaya ongkos kirim lagi.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SATE PANGGANG MADURAOS.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.