Selamat Datang di
PT. SABA METROKARYA

Anggota Gratis
PT. SABA METROKARYA
PT. SABA METROKARYA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. SABA METROKARYA

http://indotrade.co.id/sabametrokarya


Kami adalah Perusahaan konsultan Arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah dan gedung tingkat menengah di Jakarta. Perusahaan kontraktor kami menawarkan jasa arsitektur desain atau kontraktor rumah untuk membangun griya unik rumah unik. Perusahaan Saba Metrokarya memiliki tim arsitektur desain rumah, arsitektur desain interior dan tim pelaksana kontraktor rumah yang tangguh dan dapat membantu anda mewujudkan keinginan untuk rumah impian anda.

PT. Saba Metrokarya merupakan perusahaan konsultan arsitektur dan perusahaan kontraktor rumah dan gedung yang berbasis di Jakarta. Perusahaan memiliki keahlian dan reputasi untuk arsitektur desain rumah dan gedung, bangun rumah keseluruhan, renovasi rumah hingga pembangunan gedung tingkat menengah. PT. Saba Metrokarya memiliki visi untuk memebangun Indonesia melalui pendekatan keahlian konstruksi dengan mengutamakan mutu dan harga yang baik untuk setiap proyek yang dilakukannya. Semua hal yang berkenaan dengan mutu dan harga direncanakan dengan matang pada tahap perencanaan yang dilakukan sebelum pelaksanaan bangunan rumah dan gedung. Kami dapat membantu anda membangun rumah impian, dari fase arsitektur desain rumah, proses bangun kontruksi rumah hingga serah trima bangunan rumah secara keseluruhan.

Kami memulai debut kami pada tahun 1998 dengan berbagai macam kontruksi rumah, gedung dan griya unik, dan mulai memantapkan karier kami dengan mengukuhkan dalam bentuk perusahaan berbadan hukum pada tahun 2012.

Kami selalu ingin untuk memberikan service yang terbaik untuk anda, dan beberapa layanan kami yang kami berikan antara lain :

1. Jasa Arsitektur Desain Rumah dan Bangunan : Konsultasi arsitektur desain secara keseluruhan mengenai site tanah anda dengan pendekatan solusi desain bangunan melalui desain tampak muka 2 dimensi atau 3 dimensi, desain layout bangunan, desain potongan, desain struktur rumah, desain kelistrikan, desain pemipaan air bersih dan air kotor.

2. Jasa Kontraktor Rumah dan Bangunan : Jasa pelaksanaan pembangunan fisik, jasa pemborongan bangunan rumah, jasa pengawasan pembangunan, jasa value engineering, dan jasa manajemen proyek real estate.

3. Jasa Arsitektur Desain Interior : Konsultasi desain arsitektur khusus mengenai lingkup di dalam bangunan. Solusi yang ditawarkan mulai dari perancangan desain setiap ruangan dengan furniture lengkap ( meja, kursi, lemari, kitchen set, tempat tidur dsb) hingga pelaksanaan pekerjaan pembuatan furniture yang didasarkan dari desain tersebut.

4. Bangun rumah baru atau renovasi rumah : Anda dapat menggunakan jasa kami mulai dari jasa arsitektur desain ( exterior & desain interior) hingga jasa kontraktor rumah untuk pemborongan pekerjaan fisik bangunan.

5. Bangunan perumahan ( real estate) : Jasa yang kami tawarkan sama dengan bangunan rumah atau renovasi rumah, ditambah dengan desain landscape pembagian kavling perumahan.

6. Bangun gedung / renovasi gedung : Jasa yang kami tawarkan mulai dari jasa arsitektur desain gedung, jasa desain interior gedung, jasa kontraktor gedung hingga jasa manajemen konstruksi.

7. Penawaran dan maintance rumah serta interior rumah atau gedung.

Dan kami juga menawarkan beberapa produk lainnya :

- 3D Animasi Bergerak
- Gambar Animasi 3D
- Estimator Rancangan Anggaran Bangunan

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. SABA METROKARYA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.