Selamat Datang di
SUPOYO, SUPOYO & SUTJAHJO CONSULTANTS

Anggota Gratis
SUPOYO, SUPOYO & SUTJAHJO CONSULTANTS
Indonesia
  • Jual

    KONSULTAN BISNIS

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    • Jasa Konsultasi
    Jasa konsultasi yang diberikan meliputi berbagai bentuk dan bidang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh pengguna jasa. Misalnya mulai dari jasa konsultasi umum, perancangan sistem dan prosedur operasional perusahaan (Standard Operating Procedure – SOP) beserta implementasi SOP baik secara manual maupun menggunakan teknologi informasi, penyusunan proposal keuangan, studi kelayakan proyek atau business plan, business valuation, research market, audit manajemen, penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan, termasuk seminar, workshop dan lokakarya, konsultasi dalam pelaksanaan merger, akuisisi dan restrukturisasi serta pemberian jasa lainnya.
    • Jasa Perpajakan
    Lembaga kami juga memberikan jasa professional dalam bidang perpajakan, meliputi konsultasi umum perpajakan, perencanaan pajak (tax plan), review kewajiban pajak, pengisian SPT dan penyelesaian masalah perpajakan.
    • Jasa Komputasi
    Jasa yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan skala menengah dan kecil dalam menyelenggarakan pencatatan keuangan serta administrasi lainnya dengan menggunakan perangkat lunak (software)


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.