Selamat Datang di
SENTRA UNGGAS

Anggota Gratis
SENTRA UNGGAS
Indonesia
  • Katalog Produk

    DAY OLD DUCK ( DOD) - Anakan Bebek Peking

    Harga:
    Rp 13.000/Ekor
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    1 dus Isi 50 Ekor

    Keterangan :

    Tersedia juga DOD itik peking harga Rp 13.000, -/ ekor. Itik yang diyakini sebagai jenis ini terbaik penghasil daging karena berat tubuhnya bisa mencapai 4, 5-5 kg per ekor, jika dibesarkan dari DOD ( Day Old Duck) sampai umur 10 minggu dengan kualitas daging yang baik ; tekstur yang lembut dan berwarna kekuningan. Sekarang anda bisa mendapatkan bibitnya dengan mudah dan murah.

    Cara Pemesanan Produk :
    Pembelian dilakukan secara TUNAI ( Cash Before Delivery) untuk produk yang ready stock dan KREDIT untuk produk yang masih indent. Tidak melayani pembelian secara COD kecuali pelanggan yang sudah terpercaya.
    Sistem pembelian secara kredit : DP dibayar 50% , sisanya dibayar ketika produk dalam masa akhir pengerjaan atau selambat-lambatnya satu hari sebelum barang dikirimkan
    Harga produk yang tercantum belum termasuk biaya pengiriman. Pengiriman dilakukan setiap hari Kamis dan Jumat setiap miggunya.
    Pembayaran bisa melalui rek. BCA no. 3403088346 a.n Y.Priyagung In
    Harga khusus ( discount) untuk pembelian grosir dari poultry shop ( PS) , instansi pemerintah/ swasta, distributor, dan peserta tender proyek ( Minimal Qty : 5000 Ekor )
    Konfirmasi pesanan/ transfer ke email : yakobus.priyagung@ gmail.com atau melalui no kontak : 0815 1454 7894 atau 0878 2399 7244 bisa SMS
    Hatchery & Poultry ( peternakan & Penetasan ) : Bitung, Tangerang Pemasaran : Jl.H.Lamin Rt 007/ 05 N0.17B, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang , Banten.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.