Selamat Datang di
SARI JAYA JAKARTA

Anggota Gratis
SARI JAYA JAKARTA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SARI JAYA JAKARTA

http://indotrade.co.id/sarijaya_jakarta


SPARE PART FORKLIFT

Kami adalah supplier spare part untuk produk TOYOTA, KOMATSU, TCM, NISSAN Dll, yang mana produk tersebutlah yang banyak di pakai pada semua sektor usaha. Pertimbangan Customer kami menggunakan Produk tersebut adalah dengan mutu yang bagus akan tercapai hasil produksi yang tinggi serta ditunjang kehandalan unit di berbagai medan kerja. Sektor usaha yang menggunakan alat kami adalah: pabrik â € “ pabrik Textile, Makanan, Kimia, perakitan Mobil, dan berbagai industry di Indonesia, dengan demikian maka spare part yang kami sediakan adalah kebutuhan untuk berbagai kalangan industri besar ataupun kecil.

Spare part forklif yang kami tawarkan adalah spare part yang tentunya dengan kualitas terbaik dengan harga yang bersaing, serta mengutamakan pelayanan yang baik bagi pelanggan yang membutuhkan.

Jika anda membutuhkan berbagai spare part untuk kebutuhan forklift anda, kami siap melayani dengan sepenuh hati, silakan hubungi kami di :

PUSAT
SARI JAYA JAKARTA
Telp.021 5501142
Fax. 021 5590962
Hp.081 210363868
Cp.Jumari Sudadi

CABANG
SARI JAYA SURABAYA
Sidoarjo
Phone.031 8051334
Fax.031 8051338
Cp.Hardi Sudadi

Kami akan memberikan pelayanan yang hangat dan memuaskan untuk setiap kebutuhan spare part yang anda butuhkan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SARI JAYA JAKARTA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.