Selamat Datang di
Molek Rotary Electronic

Anggota Gratis
Molek Rotary Electronic
Molek Rotary Electronic
Indonesia
  • Jual

    Automatic Timer Switch For Refrigerator

    Automatic Timer Switch For Refrigerator

    Harga:
    Rp. 50.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak
    Produk ini hanya bisa digunakan pada kulkas ( segala jenis ukuran) . Pada umumnya kulkas selalu dipasang sebuah magnetic switch ( bersifat manual) , yang fungsinya untuk melindungi kompressor yang ada didalam kulkas. Jika terjadi listrik padam dan kemudian nyala kembali, disaat listriknya nyala, voltase dr PLN akan melebihi 220V artinya tegangannya melebihi batas normal, dan diperlukan beberapa saat untuk kembali ke 220V. Voltase yang berlebihan akan merusak kompressor kulkas anda. Dengan adanya magnetic switch, anda tinggal menekan tombol ON secara manual, maka arus listrik akan di alirkan ke kulkas. Magnetic switch dan produk Automatic Timer Switch for Refrigerator memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk melindungi kompressor di dalam kulkas anda. Perbedaan magnetic switch dan Automatic Timer Switch terdapat dalam skenario dibawah ini:
    Skenario fungsi Magnetic Switch dan Automatic Timer Switch for Refrigerator:
    Jika anda keluar kota ataupun tidak ada orang dirumah sepanjang hari, dan terjadi pemadaman listrik, jika anda menggunakan Magnetic Switch, walaupun listrik telah nyala maka kulkas anda tetap tidak akan teraliri arus listrik karena tidak ada orang menekan tombol ON tersebut. Apa yang akan terjadi jika didalam kulkas anda terdapat daging dsbnya. Tentunya daging dan makanan yang ada didalam kulkas akan rusak.
    Jika anda menggunakan Automatic timer switch for Refrigerator, hal ini tidak akan terjadi, karena produk Automatic timer switch ini akan secara otomatis menyalurkan listrik ke kulkas anda setelah beberapa saat ( ± 3 - 5 menit) jika listrik nyala. Produk ini sangat aman untuk kulkas dan sangat efektif untuk digunakan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.